August 20, 2022
Boleh Music
What's New

Rilis Album Kedua Billie Eilish Kebanjiran Di MV “Happier Than Ever”

South Jakarta – Billie Eilish akhirnya resmi meluncurkan album keduanya ‘Happier Than Ever’ pada 30 Juli 2021 dibawah label Darkroom dan Interscope Records. Bersamaan dengan rilis album tersebut, juga diluncurkan video musik untuk single dengan judul yang sama yang juga disutradarai Billie Eilish sendiri. Single “Happier Than Ever” menjadi single keenam yang dirilis menyusul single sebelumnya, “My Future”, “Therefore I Am”, “Your Power”, “Lost Cause”, dan “NDA”. Dalam video musiknya menampilkan sang peraih Grammy Awards tersebut berada dalam sebuah kamar sedang berbicara di telepon, namun kemudian suasana berubah ketika pintu kamar dibuka, air besar seperti banjir masuk ke dalam kamar tersebut.

Dalam keterangannya media sosial Instagram, Billie Eilish mengungkapkan tentang album barunya,

“Happier Than Ever” album kedua saya akhirnya keluar. saya bahkan tidak bisa memprosesnya. ini adalah pengalaman paling memuaskan dan mendalam yang paling memuaskan yang pernah saya alami dengan musik saya. finneas dan saya baru saja di cloud 9 membuat album ini saya merasa .. saya sangat menyukai setiap lagu di proyek ini sehingga benar-benar membuat saya takut untuk memikirkannya agar dapat didengarkan oleh siapa saja. aku merasa seperti menangis. saya tumbuh begitu banyak dalam proses pembuatan album ini dan mengalami begitu banyak realisasi diri dan refleksi diri. Saya berharap saya bisa kembali dan membuat album ini lagi karena itu adalah beberapa malam terbaik dalam hidup saya. aku mencintaimu @finneas terima kasih telah menjadi dirimu. saya tidak bisa meminta saudara dan kolaborator yang lebih baik, Anda adalah seluruh dunia saya dan saya tidak dapat melakukan semua ini tanpa Anda. Pokoknya saya sangat senang dan gugup dan blaaah … tolong urus proyek ini, itu dunia berarti bagi saya. SAYA TIDAK BISA PERCAYA ITUU.”

Sementara mengenai video musik “Happier Than Ever”, Billie mengungkapkan, “VIDEO HAPPIER Than EVER KELUAR SEKARANGGGGG AHHH INI ADALAH LAGU FAVORIT SAYA DAN VIDEO FAVORIT SAYA SELAMAT MENIKMATI

Album ‘Happier Than Ever’ direkam di studio rekaman rumah milik sang kakak yang juga menjadi produser, Finneas, yang terletak di ruang bawah tanah kediamannya di Los Angeles. Judul lagu adalah lagu pertama yang dia tulis dari rekaman tersebut, berasal dari tur Eropanya ‘When We All Fall Asleep Tour’. Rekaman untuk album dimulai pada 3 April 2020 dengan single “My Future” dan berlangsung selama beberapa bulan dalam jadwal mingguan. Bilie Eilish mengungkapkan bahwa semua lagu yang berjumlah 16 di daftar lagu terakhir adalah satu-satunya lagu yang dikerjakan duo ini selama pembuatan album. Billie Eilish juga mengungkapkan bahwa proses kreatif album keduanya terasa “sangat alami”, tidak seperti proyek-proyek sebelumnya di mana dia terus-menerus merasa cemas dan di bawah tekanan.

Berikut daftar lagu album kedua Billie Eilish, ‘Happier Than Ever’

1. “Getting Older”
2. “I Didn’t Change My Number”
3. “Billie Bossa Nova”
4. “My Future”
5. “Oxytocin”
6. “Goldwing”
7. “Lost Cause”
8. “Halley’s Comet”
9. “Not My Responsibility”
10. “Overheated”
11. “Everybody Dies”
12. “Your Power”
13. “NDA”
14. “Therefore I Am”
15. “Happier Than Ever
16. “Male Fantasy”

Related posts

Metallica Berikan Penghormatan Untuk Frontman Thin Lizzy Saat Tampil Di Irlandia

Qenny Alyano

Masih Karantina The Killers Gelar Live Streaming Dan Sesi Tanya Jawab Dengan Penggemar

Qenny Alyano

Genesis Reuni Kembali Setelah 13 Tahun Akan Gelar Tur Konser Di Inggris dan Irlandia

Qenny Alyano