December 2, 2022
Boleh Music
New Comers

Unit Hardcore Inggris Blood Youth Lepas Single “Cells”

South Jakarta – Band hardcore Inggris Blood Youth baru saja merilis single terbaru mereka “Cells”, sebuah lagu yang besar dan melodis. Minggu ini, mereka telah merilis video musik yang menyertainya. Lagu ini mengikuti perilisan “Iron Lung”, lagu pertama band ini dalam dua tahun. Bagian yang sama brutal dan lagu emotif ditayangkan di BBC Radio 1 Rock Show dengan Daniel P. Carter dan telah mengumpulkan lebih dari 100.000 pemutaran di platform streaming.

Artwork single “Cells” – Blood Youth ( foto : istimewa )

“Pendekatan yang kami ambil untuk ‘Sel’ adalah mencoba dan menangkap perasaan mengucapkan selamat tinggal pada perasaan yang Anda benci untuk dirasakan, orang yang Anda benci untuk dicintai.” jelas gitaris Chris Pritchard. “Lagu ini banyak merujuk pada perasaan tenggelam, dan untuk benar-benar mundur dan berpikir tentang apa artinya atau rasanya tenggelam adalah dikelilingi, dikuasai, dan tidak berdaya untuk sesuatu yang jauh lebih besar dari Anda. Tetapi untuk hidup, Anda perlu merasakan hal-hal ini dan menderita dalam hidup. Rasa sakit = pertumbuhan dalam begitu banyak tingkat kehidupan, dan saya rasa Anda dapat menggunakan Samsara untuk menangkap pendekatan secara universal, konsep rasa sakit dan kelahiran kembali. Lagu ini benar-benar salah satu karya kami yang paling membanggakan dan salah satu lagu kami yang paling unik hingga saat ini dan kami harap Anda merasakannya dengan cara yang sama seperti kami.”

Selain single dan video menarik Blood Youth untuk “Cells”, band ini baru-baru ini mengumumkan tanggal pertunjukan langsung untuk bulan September dan penampilan mereka yang dikonfirmasi di Slam Dunk Festival. Minggu ini, band ini mengumumkan rincian tur co-headline mereka dengan band metal Amerikat, Cane Hill, yang dimulai pada Februari 2022.

Related posts

Cerita Hubungan Tak Sehat Nadiya Rawil Lewat “Pernah Mengenalmu”

Qenny Alyano

Konsisten Gaungkan Musik Rock Tia Veres Hadirkan “Kau”

Qenny Alyano

Kolaborasi Thalia Amritha Dan Pika Iskandar Di “Susah Lupa”

Boleh Music