May 20, 2022
Boleh Music
What's New

Supergrup The Jaded Hearts Club Rilis Lagu Bernuansa Motown

South Jakarta – Band supergrup asal Inggris,  The Jaded Hearts Club kembali dengan single baru berjudul “Do I Love You (Indeed I Do)”. Grup musik yang terdiri dari vokalis Miles Kane (dari Last Shadow Puppets) dan Nic Cester (dari Jet), bassis Matt Bellamy (dari Muse), gitaris Graham Coxon (dari Blur) dan Jamie Davis (dari mantan label Graham Coxon Transcopic), dan drummer Sean Payne (dari orang Zuton). Lagu merupakan kelanjutan dari album ‘You’ve Always Been Here’, yang dirilis pada Oktober 2020, berisi cover lagu-lagu rock-and-roll klasik dan Motown yang diproduksi oleh Matt Bellamy dan direkam di studionya sesaat sebelum lockdown pandemi COVID-19.

“Do I Love You (Indeed I Do)” awalnya direkam dan dinyanyikan oleh  Frank Wilson pada tahun 1965 dan akan dirilis di Tamla Motown, tetapi kemudian bos label Berry Gordy berubah pikiran. Frank Wilson malah kemudian melanjutkan untuk memproduksi untuk artis-artis seperti The Supremes, Marvin Gaye dan Stevie Wonder. Hampir semua salinan single Frank Wilson tersebut kemudian dihancurkan dan yang tersisa menjadi sangat berharga, dengan salah satu dilelang tahun lalu seharga £100.000. Pada tahun 2018 lalu, musisi Jack White merilis ulang single untuk Record Store Day melalui labelnya Third Man Records.

Dalam sebuah keterangan tentang lagu “Do I Love You (Indeed I Do)”, Nic Cester dari JET mengungkapkan tentang single baru dari The Jaded Hearts Club tersebut,  “Kisah di balik Frank Wilson dan bagaimana mahakarya ini dibuat dan hilang sangat menarik. Sangat menyenangkan memiliki kesempatan untuk menghidupkan kembali lagu ini, tampaknya sangat sederhana tetapi ada begitu banyak bakat di rekaman aslinya. Ini adalah lagu Northern Soul klasik mutlak – beat berat, musik soul underground tempo cepat.”

 

Related posts

Heidi ‘The Girl with the Hair’ Kembali Rilis Single Baru “As Long As”

Qenny Alyano

Luncurkan “Push My Luck” The Chainsmokers Siap Rilis Album ‘World War Joy’

Qenny Alyano

WARPs UP dan GENIC Rilis Lagu Untuk Anime ‘Fruits Basket The Final’

Qenny Alyano