November 29, 2022
Boleh Music
Event & Community

White Shoes & The Couples Company Gelar Tur Radio Album ‘2020’

South Jakarta – Sejak album rekaman terbaru White Shoes & The Couples Company (WSATCC) ‘2020’ dirilis oleh Demajors dalam format CD terbatas dengan kemasan photo book (Januari 2021) dan kemudian dalam format CD kemasan digipak (Maret 2021) hingga saat ini WSATCC belum punya kesempatan untuk mengadakan tur. Bahkan juga belum memiliki kesempatan untuk memainkan lagu-lagu baru ini secara langsung di depan publik. Situasi sekarang yang belum membaik akibat pandemi, membuat banyak rencana tur, konser dan pertunjukan musik menjadi perjalanan panjang yang sulit untuk direalisasikan dalam waktu dekat.

Untuk memenuhi kebutuhan memainkan lagu-lagu baru WSATCC dari album ‘2020’ secara langsung dan menghadirkannya kepada publik, Demajors dan WSATCC merancang program “WSATCC DI RADIO” – RADIO MEDIA TOUR ALBUM ‘2020’. Program ini merupakan kegiatan rangkaian tur radio yang telah diatur sebelumnya, berisikan sesi wawancara dan penampilan WSATCC memainkan set list khusus dari album ‘2020’ selama 30 hingga 45 menit di 15 – 20 stasiun radio di beberapa kota di Indonesia dalam periode Agustus – September 2021.

Program tur radio ini kami harapkan bisa menjadi sarana untuk mengunjungi teman-teman di beberapa kota di Indonesia dan memperdengarkan lagu-lagu terbaru WSATCC dari album ‘2020’ yang dimainkan secara live melalui siaran radio. Dalam program tur radio kali ini kami juga akan mempromosikan album “2020” dengan membagikan sejumlah hadiah berupa CD digipak album ‘2020’ kepada teman-teman pendengar setia radio yang beruntung.

Program tur radio ini diselenggarakan oleh Demajors dan WSATCC dengan kerjasama erat rekan-rekan dari stasiun radio di beberapa kota di Indonesia.

(SPR)

Related posts

Konser LEXICONCERT Isyana Sarasvati Di Bali Disiarkan Online

Boleh Music

Beri Dukungan Untuk Palestina The Used Sukses Panaskan ‘Hodgepodge Superfest 2019’ Hari Pertama

Qenny Alyano

DWP 2022 Digelar Bulan Desember Simak Lineup Fase Pertama

Qenny Alyano