September 21, 2021
Boleh Music
Record Label What's New

Take Over X John Paul Ivan Lepas MV “Aku Lelah” Disutradarai JPI

South Jakarta – Kolaborasi band Take Over X John Paul Ivan kembali berlanjut dengan merilis single dan video musik “Aku Lelah”. Lagu ini menjadi single terbaru dari mini album (EP) ‘‘V.2’ dirilis pada bulan Juli 2021 lalu setelah sebelumnya melepas video musik “Romantika”. Lagu ini merupakan karya dari sang bassist Take Over, Gatot Ary. Mengangkat tema tentang seseorang yang merasa lelah menunggu jawaban orang yang dirindukan dan menginginkan sebuah kepastian. Dari lagu tersebut, Take Over X John Paul Ivan mencoba memberikan  pandangan bahwa kita harus bisa move on dari hal-hal yang tidak pasti dan tidak berguna dan jangan berkutat ke belakang lagi

Dari segi aransemen, lagu ini menampilkan nuansa slow rock namun tetap kental dengan distorsi gitar yang menjadi karakter dari Take Over. Sayatan gitar John Paul Ivan juga memberikan karakter yang kuat dari aransemen lagu ini.  Lagu “Aku Lelah” tentunya bisa menjadi pengobat rasa rindu para penggemar musik rock terutama musik rock di era 80-an dan 90-an. Dari sisi vokal, sang vokalis Take Over, Windy Saraswati juga membawakannya dengan penuh penjiwaan sesuai dengan isi dari lirik lagu tersebut.

Artwork single “Aku Lellah” – Take Over X john Paul Ivan ( foto : istimewa )

Bersamaan dengan perilisan single “Aku Lelah”, Take Over X John Paul Ivan juga melepas video musik untuk single tersebut. Disutradarai langsung oleh JPI dan dibantu oleh Febri Kristianto. Mengambil lokasi pengambilan gambar di sebuah rumah kediaman Tio Duarte. Konsep video musik di lagu ini cukup unik dengan menampilkan para personil band yang tampi secara bergantian. Berbeda dengan konsep video musik “Romantika” yang menggunakan teknik ‘one take shoot’, JPI harus mengatur dan menentukan urutan scene agar sesuai dengan lirik lagu. Untuk meminimalisir kesalahan, bahkan harus dilakukan latihan berulang sebelumnya.

Selain bersama John Paul Ivan, Take Over saat ini diperkuat juga oleh Windy Saraswati (vokal), Bagus (gitar), Gatot (bass) dan Joe (drums).

Related posts

Teza Sumendra Ungkap Hubungan Tanpa Status Dengan “Forever”

Qenny Alyano

Slank Hadirkan Kenormalan Baru Lewat “New Normal Cinta”

Qenny Alyano

LooperCoustic Luncurkan Single Ramadhan Berjudul Khilafku

Qenny Alyano