September 21, 2021
Boleh Music
Record Label

Wayang Tampil Seru Hangatkan ‘Pagi Pagi Ambyar’

South Jakarta – Bagi anda yang besar di era tahun 90-an pasti tidak asing dengan grup musik yang satu ini. Jarang terdengar, band pop Wayang, muncul di acara ‘Pagi-Pagi Ambyar di stasiun televisi Trans TV pada hari Senin, 16 Agustus 2021. Kali ini Wayang tampil dengan formasi Yudi (vokal/gitar), Oji (bass), Angga (keyboard) dan Ronal (drums).Tampil dengan kostum warna-warni, Wayang membawakan lagu hits mereka “Dongeng” dan “Tak Selamanya”.

Ketika ditanyakan tentang seringnya pergantian personil di band yang terbentuk pada tahun 1995 dan mempunyai hits “Damai” ini, sang vokalis, Ramdan Wahyudi mengungkapkan,  “Sebenarnya yang lain enggak keluar, cuman bentrok jadwal aja, jadi kita cari alternatif lain untuk  menggantikan mereka sesaat.” Sementara salah satu pembawa acara, Dewi Perssik mengungkapkan bahwa lagunya Wayang dikenal dari zaman ia masih bersekolah.

Selain Wayang, ‘Pagi-Pagi Ambyar’ kali ini juga menghadirkan vokalis band The Dance Company, Ariyo Wahab. Seperti apa keseruannya, yuk simak gambar di bawah ini.

Related posts

John Paul Ivan Kembali Rilis Album Digital ‘I Am John Paul Ivan’

Boleh Music

Beranjak Remaja, Starfire Meluncurkan Hits Langit Malam

Angga Foster

Windy Saraswati Luncurkan Single Terbaru “Aku Tak Mampu”

Angga Foster