February 6, 2023
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Red Velvet Comeback Luncurkan EP dan MV “Queendom”

South Jakarta – Girlband Korea, Red Velvet, kembali meluncurkan single dan video musik “Queendom”. Single diambil dari EP berisi 6 lagu  dengan judul yang sama dibawah label SM dan Dreamus. EP ini dirilis secara digital oleh SM Entertainment pada 16 Agustus 2021, dan secara fisik pada 17 Agustus 2021. Lagu “Queendom” diaransemen  oleh minGtion, Anne Judith Stokke Wik, Moa “Cazzi Opeia” Carlebecker, dan Ellen Berg sementara liriknya dikerjakan oleh Jo Yoon Kyung.

Lagu “Queendom” yang bernuansa pop dance yang digambarkan dengan nuansa ‘atmosfir yang menyegarkan’,  mengangkat tema tentang  pesan bahwa semua perempuan adalah “ratu” dalam hidup  dan bahwa mereka bisa bersinar lebih terang ketika mereka bersatu. Sementara EP ‘Queendom’ banyak  menggabungkan berbagai genre seperti dance, R&B, dan soul. Sebelumnya pada 9 Juni 2021, SM Entertainment mengumumkan bahwa Red Velvet akan membuat comeback mereka pada bulan Agustus dengan album baru. Antara 26 Juli hingga 1 Agustus, Red Velvet mengadakan acara promosi berjudul “Queens Mystic General Store” melalui akun Instagram mereka menjelang ulang tahun debut ke-7 dan comeback yang telah diantisipasi.

EP ‘Queendom’ – Red Velvet ( foto : Twitter )

Sebelumnya pada 28 Desember 2020, SM Entertainment mengumumkan bahwa Red Velvet akan kembali berlima setelah selama setahun salah satu anggota Wendy mengalami cedera, untuk konser online SMTOWN Live “Culture Humanity”. Dengan formasi  Joy, Yeri, Irene, Seulgi dan Wendy, menggelar konser secara online pada 1 Januari 2021 lalu. Wendy adalah anggota pertama Red Velvet yang debut sebagai penyanyi solo dengan merilis EP ‘Like Water’  dirilis pada 5 April 2021 disusul juga Joy  yang melepas debut EP ‘Hello’ pada 31 Mei 2021.

Berikut daftar lagu dari EP ‘Queendom’ – Red Velvet.

1. “Queendom”
2. “Pose”
3. “Knock on Wood”
4. “Better Be”
5. “Pushin’ N Pullin”
6. “Hello, Sunset”

Related posts

Nuansa Hollow Body di Fender Thinline Telecaster 1972

Angga Foster

Era Baru Vira Talisa Hadirkan “Mejikuhibiniu” Bersama Laze

Qenny Alyano

Direct Action Hadirkan Video Animasi Single “Seventh”

Boleh Music