October 17, 2021
Boleh Music
Asian Hit List

Kaz INTERSECTION Gandeng Mai Anna Rilis “Summer is Over”

South Jakarta – : Kaz dari J-Pop Group, INTERSECTION, telah merilis single baru berjudul “Summer is Over feat. Mai Anna”. Lagu ini mengikuti single “Drown feat. Hikari Mitsushima” yang dirilis awal bulan ini. Lagu ini mengungkapkan perasaan di akhir musim panas dan mencerminkan semua kenangan dan romansa yang terjadi musim ini.

Aku memproduksi lagu ini dengan produser Solomon Fox, yang merupakan penyanyi-penulis lagu dari Amerika. Lagu ini dibuat pada akhir musim panas seperti judulnya ketika aku berusia 19 tahun. Temanku Mai Anna yang bersekolah di sekolah yang sama denganku turut bergabung untuk menulis lirik di lagu ini.” ungkap Kaz dalam sebuah keterangan.

“Melodinya lembut memungkinkan kalian untuk membayangkan adegan di akhir musim panas, tetapi saya menambahkan kehangatan dan perasaan manusia. Meskipun nostalgia ketika musim panas berakhir, ini adalah lagu tentang hubungan asmara yang penuh gairah.” tambah Kaz.

Ini adalah single ketiga yang diproduksi sendiri oleh Kazuma tahun ini dan yang terakhir sebelum perilisan EP solo pertamanya, ‘CODE LOVE’, pada 13 September 2021. Ini akan mencakup “White Stallion” (yang diunduh 250 ribu kali di hari pertama perilisannya di Tiongkok sehingga memecahkan rekor untuk artis Jepang) dan “Drown feat. Hikari Mitsushima” serta “Summer is Over feat.Mai Anna”

Tentang KAZ

Kazuma Mitchell adalah anggota boy grup Jepang dan Amerika, INTERSECTION. Meskipun ia lahir di New York, Kaz kembali ke Jepang saat berusia delapan tahun. Ia telah muncul di acara reality TV “Who is the Wolf?” AbemaTV yang menjadi fenomena sosial Pada Februari 2021, kemudian ia muncul di “Produce Camp 2021 (CHUANG 2021)” versi Cina, sebuah acara audisi yang sangat populer yang telah disiarkan di Tiongkok terutama di kalangan siswa sekolah menengah, dan memecahkan rekor serial dengan 23 juta penayangan dan di seluruh Asia dengan total 5 miliar penayangan yang memperluas basis penggemarnya khususnya di Tiongkok menjadi lebih dari 1,77 juta pengikut di Weibo.

Selain karir musiknya, Kaz saat ini adalah seorang mahasiswa di Universitas Harvard yang terkenal, dan merupakan model yang sedang naik daun. Dia adalah model eksklusif untuk MEN’S NON-NO, dan pernah tampil sebagai model di acara Paris Fashion Week in 2020.

(SPR)

Related posts

Jelang Libur Natal NIKI Lepas Single Melankolis “Hallway Weather”

Qenny Alyano

“I Need You” Single Emosional Dari 박혜진 Park Hye Jin

Qenny Alyano

Semakin Dewasa CLC Kembali Dengan Single Baru “Helicopter”

Qenny Alyano