January 31, 2023
Boleh Music
What's New

Gitaris The Smiths Johnny Marr Rilis “Spirit, Power And Soul”

South Jakarta – Mantan gitaris band The Smiths, John Martin Maher atau dikenal dengan nama Johnny Marr telah meluncurkan “Spirit, Power And Soul”, single pertama dari proyek album ganda barunya yang akan datang. Musisi kelahiran  Ardwick, Manchester, 31 Oktober 1963 tersebut, akan merilis EP berisi empat lagu baru berjudul ‘Fever Dreams Pt 1’, dari album gandanya yang akan rilis pada 15 Oktober mendatang melalui BMG. Sementara itu, tanggal rilis untuk full album ganda, ‘Fever Dreams Pts 1-4’, akan diumumkan yang mana rekaman  tersebut akan menjadi yang pertama bagi Johnny Marr sejak album ‘Call The Comet’ di tahun 2018. Berbicara tentang single baru, Johnny Marr mengungkapkan,

“’Spirit, Power And Soul’ adalah semacam pernyataan misi. Saya punya ide tentang suara elektro dengan perasaan Injil, dengan kata-kata saya sendiri … sebuah anthem dengan jiwa elektro.”

Keempat lagu yang ada di EP ‘Fever Dreams Pt 1’ adalah “Spirit, Power And Soul”, “Receiver”, “All These Days” dan  “Ariel”. Pada bulan Juli lalu, Johnny Marr mengumumkan bahwa ia akan memainkan serangkaian pertunjukan intim di seluruh Inggris pada bulan September ini. Untuk pemanasan akan digelar pertunjukan besar bersama The Courteeners di Old Trafford Ground Manchester pada 25 September, musisi akan menampilkan tiga pertunjukan kecil di Leeds, Blackburn, dan London. Johnny Marr juga telah mengumumkan  untuk tanggal tur arena bersama band The Killers pada tahun 2022 di Amerika Serikat yang dimulai Agustus 2022 mendatang.

Johnny Marr sendiri pada 18 Februari 2020 lalu, tampil membawakan lagu “No Time to Die” bersama Billie Eilish di ajang penghargaan Brit Awards di bawah arahan komposer Hans Zimmer.

Related posts

Siapkan Album Baru Ozzy Osbourne Batalkan Tur Amerika Utara Karena Alasan Kesehatan

Qenny Alyano

Evanescence Lepas Video “The Game Is Over” Menggunakan Ponsel Tiap Personil

Qenny Alyano

Jalani Masa Karantina Blink 182 Luncurkan Video Musik “Happy Days”

Qenny Alyano