January 31, 2023
Boleh Music
New Comers What's New

FLØRE Rilis ‘Cigarette’ Single Ketiga Dari EP ‘Romaniac’

South Jakarta – Sukses merilis single terakhirnya “Bad Medicine”, FLØRE merilis single selanjutnya “Cigarette”. Single dengan potensi yang besar untuk daya tarik yang besar. Dinyanyikan dengan suara falsetto khas FLØRE dan chorus yang membuat kita bersenandung, “Cigarette” merupakan single terbaru dari EP kedua FLØRE, ‘Romaniac’. “Cigarette” merupakan single kontemporari ballad dengan musik dan harmoni lembut, menjanjikan para pendengar keindahan yang menyentuh. Lagu ini menceritakan tentang ‘toxic love’ dan efek samping darinya. “Cigarette” merupakan loncatan menuju penampilan pop FLØRE yang akan membawanya menjadi superstar dengan kemampuannya mengemas lagu dari kerentanan dan rasa sakit menjadi lagu dengan kenangan yang susah dilupakan.

“Lagu ini berfokus pada sisi cinta yang merusak diri sendiri. Saya sering melakukan hal-hal hanya untuk menulis tentang hal itu dan terluka hanya membuat api terus menyala. Jadi saya suka meringankan kadang-kadang dan ‘Rokok’ adalah ‘Obat Buruk’ untuk sesuatu yang tidak perlu diperbaiki. Disia-siakan hanyalah sesuatu yang membuat saya tertarik secara artistik. Jadi selalu kembali ke pola yang sama, merasa seperti kecanduan, saya sengaja menyakiti diri sendiri. Outro dalam lagu di sisi lain, menunjukkan sisi rentannya dan terasa seperti rehab dalam cerita.”

Hingga saat ini, FLØRE telah mencapai total 5.7 juta streams di Spotify sambil mengerjakan EP keduanya ‘ROMANIAC’ yang akan rilis pada musim semi 2021. Saat ini, ia tampil di daftar putar ‘Radar GSA’ Spotify yang menampilkan musik dari beberapa musisi yang sedang naik daun dari Jerman, Swiss, Austria. Lagu nya juga berada pada daftar playlist populer di 20 negara diantaranya; New Music Friday US, Southeast Asia & Korea. FLØRE menampilkan konser virtual pertamanya di Amazon Music pada awal bulan Mei. FLØRE menjadwalkan pertunjukan debut.

FLØRE rilis single ketiga “Cigarrette” dari album ‘Romaniac’ ( foto : istimewa )

Tentang FLØRE :

Berasal dari kota kecil di bagian barat Jerman, FLØRE dengan suara vokalnya yang khas berhasil menjadi tren di seluruh Eropa dan di stasiun radio & blog musik di Indonesia (Creative Disc, Solo Radio, M FM Malang, etc.). Saat ini ia sedang mengerjakan EP keduanya yang berjudul ‘ROMANIAC’ sebagai kelanjutan dari EP debutnya ‘Superbloom’ yang dirilis pada tahun 2020.

FLØRE menulis lagu untuk menyuarakan rasa aneh nya menjadi sebuah arti. Merasa seperti alien untuk sebagian besar hidupnya, ia menghabiskan masa kecilnya dengan bermain gitar, bernyanyi dan membayangkan tentang semesta. Dia menyebut dirinya sebagai ‘moon lover’, yang mengekspresikan kesepian dalam lagu-lagunya, menceritakan kisah tentang kerapuhannya sendiri, pengabdian manusia untuk cinta yang tidak biasa dan cinta yang hancur.

MUSIC CREDIT :
Track Tittle : Cigarette
Performed By : FLØRE
Produced by : Antonia Rug (aka Novaa)
Mixed by : Dennis Keil
Mastered by : Zino Mikorey
Recorded by : Novaa in Berlin, Germany.
Label : MUM Management

Flore ( foto : istimewa )

(SPR)

Related posts

Rula Savira Rilis “Prison Break” Bernuansa Electronic Rock

Qenny Alyano

Kolaborasi NMDN X Caccia Hadirkan Single “Better Off Alone”

Qenny Alyano

Band Malaysia Son Of A Policeman Rilis Single Baru “DÉJÀVU”

Qenny Alyano