October 17, 2021
Boleh Music
New Comers

Molly Burman Lepas MV “Little Love” Dari EP Barunya

South Jakarta – Karir musik Molly Burman yang berusia 20 tahun telah benar-benar meningkat selama beberapa bulan terakhir ini dengan merilis single “Fool Me With Flattery”, “Every time” dan “Debt’ beberapa bulan lalu. Semuanya mendapat dukungan pers, radio, dan penggemar secara internasional. Saat ini ia merilis single terakhir dari EP, sebuah single yang paling sederhana, hadiah melodi yang melekat dipasangkan dengan lirik percakapan yang jujur yang akan terhubung dengan banyak orang.

Ini kata Molly tentang tema di balik lagu tersebut: “‘Little Love’ ditulis tentang seseorang yang aku kencani yang bertingkah di depan teman-teman mereka. Kami tidak pernah serius atau terlalu ‘dalam’ dan kami mengakhiri semuanya dengan baik, tetapi kemudian saya akan mendengar mereka melebih-lebihkan segalanya kepada teman-teman mereka. dan bertindak seolah-olah saya gila. Semakin banyak hal yang saya dengar tentang saya yang tidak benar, semakin frustrasi saya dan hanya benar-benar ingin membersihkan nama saya!”

Sebuah video yang difilmkan pada camcorder VHS dipasangkan dengan lagu tersebut, dengan Molly mengatakan hal berikut tentang proses kreatifnya: “Little Love sangat berbeda dengan trek lain di EP saya, jadi saya pikir video yang lebih santai akan berhasil. Teman saya Alex datang dengan camcordernya dan kami menghabiskan sepanjang hari di kamera saya, mencoba pakaian yang berbeda dan syuting di sekitar rumah. Tentu saja kucing saya harus muncul juga! Alex memiliki mata yang bagus, kami hanya berjalan-jalan dan memfilmkan ide apa pun yang muncul di benak, itu adalah syuting yang hebat!”

Molly Burman ( foto : istimewa )

Selain single barunya, Molly juga membagikan EP debutnya, ‘Fool Me With Flattery’, kumpulan lagu yang telah dia tulis selama beberapa tahun terakhir dan direkam serta diproduksi bersama di rumah bersama ayahnya. Berisi tidak hanya “Little Love” tetapi single sebelumnya “Fool Me With Flattery”, “Every time” dan “Debt”, yang sekarang dirilis oleh Prolifica Inc.

Dengan kata-kata Molly sendiri: “Setiap lagu mengeksplorasi tema ditipu dan tidak dihormati. EP ini mengikuti perjalanan saya dari keinginan penerimaan dari orang lain, hingga akhirnya menerima diri saya sendiri. Saya merasa seperti saya telah tumbuh banyak dengan EP ini dan saya berharap orang lain dapat berhubungan dengan perjalanan ini. juga.”

TENTANG MOLLY BURMAN
Beberapa orang tertarik pada penulisan lagu, dan beberapa tidak pernah tahu melakukan hal yang berbeda. Molly Burman tumbuh dalam keluarga musik yang inheren, dengan kedua orang tua musisi pertunjukan, ibunya yang orang Irlandia bernyanyi dengan Shane MacGowan dari The Pogues dan ayahnya tampil di band bersama anggota Bow Wow Wow dan Sex Pistols. Molly mulai dengan menulis dan merekam musik sendiri sejak pertengahan remaja, memproduksi sendiri materinya sendiri dan menulis lirik yang selalu pribadi yang tidak pernah kurang dari sikap jujur dan teguh dalam hidupnya pada saat itu. EP ‘Fool Me With Flattery’ adalah pengantar yang pasti untuk suaranya, dan hanya langkah pertama bagi seorang artis dengan lebih banyak lagu yang akan datang. Jika memungkinkan, pertunjukan langsung akan menyusul.

Molly Burman
EP Fool Me With Flattery
1. Fool Me With Flattery
2. Everytime
3. Slipping
4. Little Love
5. Debt

(SPR)

Related posts

Tiga Bersaudara JFK Ramainkan Musik Indonesia Dengan “Running Late”

Qenny Alyano

Lewat “Sunday” Dave Forno Hadirkan Nuansa Soul Funk 70-an

Qenny Alyano

Matter Halo Rilis Album ‘Nightvision’ Lepas Single “Red Light”

Qenny Alyano