December 2, 2022
Boleh Music
What's New

Sandhy Sondoro Jadi Juri ‘All Together Now’ Jerman

South Jakarta – Setelah terakhir merilis album “Beautiful Soul” di tahun 2018, dan beberapa single kolaborasi bersama dengan musisi-musisi Ibukota papan atas, kabar baik kembali datang dari salah satu musisi tanah air, Sandhy Sondoro, dimana ia akan menjadi salah satu juri di acara talent show baru di Jerman, yaitu “All Together Now”.

“All Together Now” adalah sebuah talent show yang pertama kali ditayangkan di BBC One pada 27 Januari 2018 dan pertama kali dibawakan oleh Rob Beckett dan Geri Halliwell. Michael Rice dinobatkan sebagai pemenang musim pertama pada 3 Maret 2018. Setelah pertama kali ditayangkan di UK, “All Together Now” juga ditayangkan di beberapa negara lainnya, diantaranya Brazil, Kolombia, Portugal, dan salah satunya adalah Jerman, dimana musim pertama akan tayang di channel TV Jerman bernama Sat1. dan Sandhy Sondoro akan menjadi salah satu jurinya. “Sebuah kebanggan dan apresiasi yang tiada batas bisa menjadi salah satu Juri untuk acara Talent Show bergengsi bertaraf Internasional, dan membawa nama Indonesia keranah Internasional yang lebih luas lagi” ujar Seorang Sandhy Sondoro.

Sandhy Sondoro sendiri mengawali karir musik profesionalnya di Berlin, Jerman sejak lima belas tahun yang lalu. Pada tahun 2007, Sandhy Sondoro sempat menjadi finalis dari sebuah talent show vokal di salah satu stasiun TV Jerman, dan pada tahun 2009 Sandhy Sondoro menjuarai kompetisi New Wave 2009 di Riga, Latvia

(SPR)

Sandhy Sondoro foto : istimewa )

Related posts

Iron Maiden Rilis “The Writing On The Wall” Beserta Video Animasi

Qenny Alyano

Kolaborasi Bollywood-Hollywood Tesher X Jason Derulo Lewat “Jalebi Baby”

Qenny Alyano

Limp Bizkit Lepas Single Baru “Dad Vibes”

Qenny Alyano