January 31, 2023
Boleh Music
New Comers

Siapkan Album Baru LUCER Luncurkan Single “White Lies”

South Jakarta – Band rock asal Denmark, LUCER, pada titik ini, bagaikan mesin tanpa henti. Setelah merilis album ‘L.A. Collection’ pada akhir Juli, mereka memulai perjalanan untuk menunjukkan album yang akan datang dengan merilis single demi single. Begitu juga dengan  “White Lies”, yang dirilis sebagai single digital dan video lirik, menjadi yang kedua.

“White Lies” band ini mengungkapkan lagu baru tersebut, “Lingkaran psikologis setan yang diciptakan oleh “hanya sekali lagi” yang terkenal, terasa seperti sahabat dan musuh terburuk Anda. Lagu ini adalah lagu yang paling hits di akhir pekan yang mengkhawatirkan – dan sejauh ini merupakan lagu tergelap yang telah kami lakukan (sejauh ini)”.

Artwork single “White Lies” – LUCER ( foto : istimewa )

Single baru dan video dari empat lagu LUCER menunjukkan album ketiga band “The New World”, yang akan dirilis di Musim Dingin mendatang, dan dibuat dalam kolaborasi erat dengan produser dan vokalis H.E.R.O, Christoffer Stjerne. “White Lies” adalah single kedua dari serangkaian single yang rencananya akan dirilis band ini sebagai pendahuluan untuk album mendatang mereka ‘The New World’.

LUCER mempunyai formasi Lasse Bøgemark (vokal/bass),  Anders Bøgemark (gitar),  Kristoffer Kristensen (gitar) dan  Jonathan Nurgaard (drums).

Related posts

The Row Lepas Single Kedua Di 2020 Berjudul “Serindunya”

Qenny Alyano

The Midnight Lepas Single Anthem “Change Your Heart or Die”

Qenny Alyano

cellosux Ajak Menikmati Kehidupan Lewat Single “Time”

Qenny Alyano