September 21, 2021
Boleh Music
Event & Community

Craig David Tampil Di ‘Mola Chill Fridays’ Jumat Ini

South Jakarta – Penyanyi, pencipta lagu, rapper, DJ sekaligus produser asal Inggris, Craig David akan hadir di Mola Chill Fridays pada Jumat, 10 September 2021 jam 9 malam.  Bersama party brand-nya TS5, musisi yang tahun ini baru saja dianugerahi gelar MBE (Member of the Order of the British Empire) atas karya dan jasanya pada musik oleh Kerajaan Inggris ini akan menghibur publik Indonesia ‘berpesta’ di rumah selama kurang lebih 1 jam dengan format DJ set. 

Di Indonesia, lagu-lagu Craig David tak pernah absen diputar di klub-klub party tanah air selama periode 2000-an. Beberapa lagunya yang dikenal secara luas antara lain “Rendezvous”, ”7 Days”, “Insomnia” dan “Walking Away”.  Ia juga pernah tampil secara langsung di hadapan publik Indonesia pada 2003 dan 2018. Dengan fasih ia bisa mengatakan “Sampai Jumpa” dalam video yang dikirimkannya pada Mola. Meski sudah sempat melakukan penampilan secara offline di beberapa konser di 2021, namun peningkatan kasus corona virus membuat Craig David terpaksa harus menunda rencana konser besar perayaan 20 tahun ia berkarya. Konser bertajuk ‘Hold That Thought UK Arena Tour’ pun dijadwalkan pada April 2022.  

Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso mengatakan, “Mola Chill Fridays selalu menampilkan berbagai musisi dari dalam maupun luar negeri. Dalam rangka persiapan Mola Chill Festival ke-3, kami sedang membuka kesempatan audisi online untuk para musisi tanah air yang ingin tampil di Mola Chill Festival London. Mola masih membuka #MolaChillAudition hingga tanggal 24 September 2021. Dan kita nantinya akan bisa menyaksikan musisi Indonesia berbakat tampil di Mola Chill Festival London pada 29 Oktober 2021 mendatang. Syarat dan ketentuannya bisa dilihat di media sosial @mola.living,” jelas Mirwan.

Berbagai musisi lokal dan luar negeri yang telah tampil di Mola Chill Fridays bisa dinikmati melalui Video On-Demand Mola Chill Fridays dengan berlangganan paket terbaru Mola yang dimulai dari Rp. 50.000,- melalui aplikasi mobile Mola, atau situs Mola.tv dan Mola Polytron Box. Aplikasi mobile Mola juga bisa diunduh langsung di apps store dan google play.

(SPR)

Related posts

Merajut Kembali Persatuan Indonesia Lewat Konser ‘Indonesia Bersatu’

Qenny Alyano

Empat Komunitas Musik Rock Kolaborasi Gelar ‘Octoberock Community’ Di Hard Rock Jakarta

Qenny Alyano

Kurang Sebulan Lagi Digelar Begini Perkembangan DWP 2019

Qenny Alyano