September 21, 2021
Boleh Music
Musicology What's New

Mighty Music Rilis Ulang Semua Album Band Mike Tramp ‘Freak Of Nature’

South Jakarta – Nama Freak Of Nature adalah band yang dibentuk oleh  Mike Tramp tepat setelah White Lion bubar. Berbeda dengan White Lion, sound dari Freak Of Nature bisa dibilang lebih gelap dan lebih keras. Freak Of Nature, dilengkapi oleh bassis Jerry Best, gitaris Kenny Korade dan Dennis Chick, dan drummer Johnny Haro dan merilis dua album studio dan satu demo dan koleksi outtake. Band ini mendapat pujian  dari penggemar dan mendapat perhatian pers, membuat sejarah dalam musik hard rock. Kini, bertahun-tahun setelah absen dari pasaran, label musik Mighty Music akan merilis kembali ketiga album Freak Of Nature yaitu ‘Freak Of Nature’ (1993), ‘Gathering Of Freaks’ (1994), dan ‘Outcasts’ (1998) di beberapa edisi kolektor, baik dalam CD digipack dan vinil berwarna dengan artwork yang dipulihkan dan di-remaster.

“Setelah 45 tahun mengabdikan rock’n’roll secara maksimal. Saya bisa jujur ​​mengatakan keajaiban dan persaudaraan dalam empat dinding sebuah band, hanya datang sekali. Tidak peduli kegembiraan mimpi yang menjadi kenyataan ketika saya bergabung dengan band pertama saya. Mabel sebagai remaja dan semua yang mengikutinya. Tidak peduli kesuksesan besar dunia yang saya raih dengan White Lion, menulis hit abadi “When The Children Cry” dan rock klasik abadi “Wait” dengan Vito Bratta. Tur raksasa yang kami mainkan bersama KISS , Aerosmith, AC/DC dan Ozzy Osbourne”, ungkap Mike Tramp.

foto : Mighty Music

“Sejujurnya saya bisa mengatakan bahwa Freak OF Nature tiga tahun adalah band rekaman dan tur. Saya mengalami definisi sebenarnya dari apa itu sebuah band. Dari menulis lagu sebagai band yang berdiri dalam lingkaran saling berhadapan, tidak lebih atau tidak kurang. daripada laki-laki. Saling menghargai dalam menangani instrumen mereka sendiri tanpa gangguan. Sikap pejuang “Satu Untuk Semua Dan Semua Untuk Satu” ketika kami turun ke jalan dan menaklukkan setiap tantangan yang kami hadapi, kadang-kadang sepertinya itu setiap hari . Itu dulu dan memang benar. Ketika saya mendengarkan kembali dua album yang kami rekam bersama dan juga lagu-lagu di ‘Outcasts’, keduanya dengan senyum lebar dan air mata di mata saya, yang bisa saya katakan, inilah yang band rock’n’roll seharusnya seperti itu. Dan bahkan jika saya bisa, saya tidak akan mengubah satu hal pun, itu adalah hari-hari terbaik dalam hidup saya”,  Mike Tramp menyimpulkan.

Rilis ulang  dari  semua album The Freak Of Nature akan tersedia pada 26 November 2021 baik versi fisik maupun digital.

Line-up:
Mike Tramp: vokal
Jerry Best: bass
Kenny Korade: gitar
Dennis Chick: gitar
Johnny Haro: drums

Album ‘Freak Of Nature’ di-remaster di Angioni Studios, dengan CD terbatas berwarna pirus, merah, kuning, dan hitam, serta digipack. Hanya 200 copy dari setiap album  yang tersedia!

Tracklist:
1. Turn The Other Way
2. What Am I
3. Rescue Me
4. 92
5. People
6. World Doesn’t Mind
7. Possessed
8. Where Can I go
9. If I Leave
10. Love Was Here

Album ‘Gathering Of Freaks’ di-remaster di Angioni Studios, dengan piringan hitam, ungu, jingga, dan hijau terbatas serta CD digipack. Hanya 200 copy dari setiap album  yang tersedia!

Tracklist:
1. The Gathering
2. Enemy
3. Stand Back
4. Raping The Cradle
5. Big Black Hole
6. The Tree
7. Candle
8. Need
9. Open Space
10. Get It Yourself
11. Powerless
12. The Parting

Album ‘ Outcast’ di-remaster di Angioni Studios, tersedia dalam CD digipack terbatas!

Tracklist:
1. Blame It On the Fool
2. One Love
3. Where You Belong
4. Wartime
5. Dead And Gone
6. What Am I (acoustic)
7. I Regret
8. Can’t Find My Way
9. If
10. Turn The Other Way (acoustic)
11. Are You Ready?
12. Possessed (alternate version)
13. Disturbing The Peace

Related posts

Geisha Tegaskan Tetap Produktif Dengan Rilis Single Baru “Komitmen”

Qenny Alyano

Blackmore’s Night Rilis Album Baru Lepas Video “Second Element”

Qenny Alyano

Kolaborasi Bollywood-Hollywood Tesher X Jason Derulo Lewat “Jalebi Baby”

Qenny Alyano