September 21, 2021
Boleh Music
What's New

Angels & Airwaves Rilis MV “Spellbound” dari Album ‘LIFEFORMS’

South Jakarta – Sekitar lebih dari dua minggu menjelang rilis album keenam mereka, ‘LIFEFORMS’, Angels & Airwaves telah membagikan lagu dan video baru berjudul “Spellbound”. Album ‘LIFEFORMS’ akan dirilis pada 24 September 2021 mendatang sebagai album penuh pertama band ini dalam tujuh tahun, dan akan segera diikuti oleh tur keliling Amerika Serikat. Untuk video musik “Spellbound”, disutradarai oleh vokalis Tom DeLonge, menggunakan teknik pemrograman laser yang disebut laser banding untuk membuat kubus berdinding laser pertama yang digunakan band di dalamnya. Lagu tersebut merupakan lagu baru keempat mereka di tahun ini dan tergabung dengan enam lagu lainnya, yang hingga saat ini telah mengumpulkan lebih dari 48,6 juta streaming.

Dalam keterangannya, Angels & Airwaves (AVA) mengungkapkan tentang single barunya tersebut,

“Kami selalu melihat ke langit untuk menginspirasi kami, tetapi kami akan lebih tinggi dari sebelumnya untuk yang satu ini.
Mengumumkan dari SPACE: #LIFEFORMS album, keluar 24/09/21. Tersedia untuk pre-order sekarang.
Single baru, Restless Souls, streaming sekarang juga.
http://angelsandairwaves.com
#AVA”

Sejak konser mereka di Indonesia pada tahun 2008, Angels & Airwaves telah membangun basis penggemar yang stabil di Asia Tenggara dengan Indonesia (#5) dan Singapura (#9) di 10 negara teratas berdasarkan streaming. Angels & Airwaves adalah Tom DeLonge (vokal, gitar, keyboard), David Kennedy (gitar, keyboard), Ilan Rubin (drum, keyboard, vokal latar), dan Matt Rubano (gitar bass, keyboard, vokal latar).

Artwork single album ‘Lifeforms’ – Angels & Airwaves ( foto : istimewa )

Related posts

Rapper Blxst Kolaborasi Dengan Bino Rideaux Lepas “Movie”

Qenny Alyano

30 Tahun Album ‘Nevermind’ Fender Rilis Ulang Fender Jag-Stang Kurt Cobain

Qenny Alyano

Coldplay Rilis Versi Akustik “Higher Power”

Qenny Alyano