September 21, 2021
Boleh Music
What's New

Kisah Cinta Mendalam Radja Lewat Single “Ingat Kamu”

South Jakarta – Radja kembali dengan single terbarunya “Ingat Kamu” setelah berhasil mendapatkan apresiasi yang cukup besar dalam single sebelumnya yang berjudul “Kavir” hanya dalam waktu 1 minggu mereka telah berhasil mencapai 1jt Penonton di channel YouTube nya.

Lagu “Ingat Kamu” yang diciptakan oleh Moldy ini, “Menceritakan tentang keagungan cinta terhadap seseorang yg dia kenal selalu terbayang setiap langkah nya tak pernah terlupakan sampe makan tidur pun selalu ingat” kata moldy. “Lagu ini terinspirasi dari dan terlihat di dalam kehidupan kita semua didunia” lanjut Moldy.

Seperti yang sudah-sudah proses pembuatan lagu ini terbilang cukup cepat, hanya butuh 1 hari saja lagu ini sudah selesai berikut masternya,yang unik dalam konsep video clip “Ingat Kamu” adalah tentang seorang pasangan cinta yang ngajakin putus baik-baik namun cowonya kaget ga menyangka ditinggalin begitu saja sampe terbawa-bawa perasaan bersalah yang mendalam hingga keingat terus wajah kekasihnya sampe suatu ketika dia kaget ceweknya kembali tiba-tiba tanpa diduga-duga dalam kondisi dia yang memang lagi sangat merindukannya.

Pesan dari “Ingat Kamu” untuk para pecinta Radja adalah “Cintailah kekasihmu selagi ada karena saat dia tak ada maka disitulah kamu akan merasa kehilangan”.

Artwork single “Ingat Kamu” – Radja ( foto : istimewa )

Credit song:

Artist: Radja Band

Composed by Moldyansyah M

Arragement by Moldyansyah M

Vocal by Ian Kasela

All instrument played by Radja Band

Recorded at Radja Studio

Mixed & Mastered by Radja Studio

(SPR)

Related posts

Lalahuta Kolaborasi Dengan Azia Rizia Hadirkan “Sahabat”

Qenny Alyano

Rossa Rilis Lagu Bahasa Korea “Sangcheo Badeun Maeum”

Qenny Alyano

Musisi Jazz Legendaris Chick Corea Tutup Usia

Qenny Alyano