September 21, 2021
Boleh Music
New Comers

Nadhif Basalamah Ungkap Kesalahan Masa Lalu Dengan “Letting Go”

South Jakarta – Penyanyi-penulis lagu Indonesia Nadhif Basalamah merilis single baru berjudul “Letting Go”, sebuah lagu atau dalam hal ini surat cinta untuk kesendirian yang dialami Nadhif selama fase putus cinta, ekspresi dari hal-hal buruk yang dia lakukan (dan berpengalaman) dalam hubungan terakhir selama dua setengah tahun terakhir.

Lirik dibuat hanya untuk mengarahkan dan menunjukkan kesalahan masa lalunya dan apa yang harus dia lalui setelah putus, yang merupakan waktu yang cukup kelam dalam hidupnya terutama di London di mana dia merasa tersesat dan pikiran untuk tidak kembali bersama menghantui. . Ini adalah tindak lanjut dari rilis terbarunya “Something More” yang dirilis pada April 2021.

Artwork single “Letting Go”- Nadhif Basalamah foto : istimewa )

Meski begitu, Nadhif menulis lagu ini dengan harapan bisa membuat orang lain menceritakan masa-masa sulit “Letting Go” dengannya, Dia yakin banyak pendengarnya yang mengalami hal yang sama dan tidak malu untuk itu adalah sesuatu yang berharga. Mencoba, Pada titik tertentu kami tidak menyadari bahwa mungkin hubungan itu layak diakhiri karena dapat menyebabkan lebih banyak dampak buruk daripada positif. “Ada hari-hari di mana saya tahu dan menyadari bahwa itu tidak lain adalah obsesi dan kepemilikan, masalah keterikatan, di mana seperti yang kita semua tahu, sebuah hubungan seharusnya membuat kita tumbuh bersama. Ini adalah lagu perpisahan.” Dia telah menyatakan.

“Letting Go” kini tersedia di semua platform digital. Dengan email ini, kami berharap lagu ini dapat diterima oleh pendengar musik dan penonton media online dan stasiun radio.

(SPR)

Related posts

Duo DJ Bicep Rilis Album Deluxe Dengan 3 Lagu Baru

Qenny Alyano

Masih Belia Dimas Krisena Persembahkan”Ayahku Tersayang” Untuk Sang Ayah

Qenny Alyano

Yuricho Rilis “Grow Apart” Untuk Hari Persahabatan Sedunia

Boleh Music