September 21, 2021
Boleh Music
Asian Hit List

‘Code Love’ Debut EP Solo Kaz INTERSECTION

South Jakarta – Kaz dari boy group Jepang INTERSECTION telah merilis EP solo pertama, ‘Code Love’. Kaz sendiri terlibat langsung dalam produksi setiap lagu di EP baru ini. Rilisnya mengikuti single “White Stallion” yang rilisnya memecahkan rekor di Tiongkok pada Juni 2021 karena menjadi lagu pertama dari seorang artis Jepang yang secara bersamaan mencapai No.1 dalam empat kategori tangga lagu di situs unduhan di Tiongkok.

Kaz saat ini sedang berkuliah di Universitas Harvard. Dengan akar yang dia miliki dalam musik jazz dan klasik, ia memperluas cakrawalanya sehingga EP baru ini mengambil genre yang beragam seperti alternatif, chill, trip-hop, lo-fi rock, lo-fi pop dan banyak lagi untuk membuat musik yang tidak terikat untuk batasan stylistik. Ini adalah hasil karya yang menantang yang akan mengejutkan pendengar dengan esensi musik Kaz. Dengan memproduksi EP ini di usianya yang ke-21, Kaz telah menetapkan standar baru bagi artis  Generasi Z dan rilis ini membuktikan bahwa ia sedang dalam perjalanan untuk menjadi ikon sendiri.

Artwork EP ‘Code Love’ – Kaz ( foto : istimewa )

Dalam keterangannya, Kaz mengungkapkan, “Judul EP ‘CODE LOVE’ ini mengeksplorasi kompleksitas emosi cinta yang halus dan sentimental. Aku ingin mengungkapkan pikiranku tentang kehidupan dan cinta di luar ekspresi yang umum dari perasaan cinta dengan menjelajahi berbagai perasaan lain yang mengelilingi cinta di hati orang yang baik ataupun buruk. Untuk EP ini aku bekerja dengan banyak artis dan musisi berbakat, dan itu mewakili perjalanan musik aku terutama dalam mengekspresikan berbagai macam musikal genre. Aku berharap semua orang dapat merasakan dan mengerti semua dimensi baru suara aku dimana saat ini aku terus tumbuh dan berkembang sebagai musisi dan melanjutkan perjalanaku untuk menemukan diriku. “

Perilisan EP ini mengikuti perilisan 3 lagu yaitu “White Stallion” yang melampaui rekor penjualan seorang artis Jepang di Tiongkok pada hari pertama. “Drown feat. Hikari Mitsushima” juga baru dirilis bulan lalu. Dan yang terbaru, dia merilis  ‘Summer is Over feat. Mai Anna’, yang menarik perhatian media besar seperti The Associated Press dan Sweety High. Bersamaan dengan perilisan EP baru, video musik untuk lagu utama ‘Drown feat. Hikari Mitsushima ‘ juga baru dirilis. Kisah cinta yang digambarkan dalam video musik untuk ‘Drown feat. Hikari Mitsushima’ menangkap momen ketika seorang pria dan wanita jatuh cinta. Lebih dari sekadar video musik, ini adalah karya sinematik, dan melalui ekspresi wajah dan chemistry mereka, Kaz dan lawan mainnya Hikari Mitsushima menceritakan kisah spektakuler seperti sebuah film layar lebar.

TENTANG KAZ

Kazuma Mitchell adalah anggota boy grup blasteran Jepang-Amerika INTERSECTION. Meskipun ia lahir di New York, Kaz kembali ke Jepang pada usia 8 tahun. Ia telah muncul di reality TV ‘Who is the Wolf?’ dari AbemaTV yang menjadi fenomena sosial terutama di kalangan siswa sekolah menengah, dan memecahkan rekor seri dengan 23 juta penayangan. Pada Februari 2021, ia muncul di ‘Produce Camp 2021 (CHUANG 2021) versi Tiongkok,’ sebuah acara audisi yang sangat populer yang telah disiarkan di Tiongkok (dan di seluruh Asia) dengan total 5 miliar penayangan yang memperluas basis penggemarnya. di China dengan lebih dari 1,85 juta follower di platform media sosial Weibo.

Selain karir musiknya, Kaz saat ini adalah mahasiswa di Universitas Harvard yang bergengsi, dan merupakan model yang sedang naik daun. Dia adalah model eksklusif untuk ‘MEN’S NON-NO’, dan muncul sebagai model runway selama acara Paris Fashion Week in 2020.

(SPR)

Related posts

Big Hit Dan UMG Umumkan Kerja Sama Strategis Termasuk Audisi Boyband Global

Qenny Alyano

BTS Luncurkan Film Baru ‘BRING THE SOUL: THE MOVIE’ Tayang Mulai 7 Agusutus 2019

Qenny Alyano

IZ*ONE Luncurkan Single Dan Video Berbahasa Jepang “Vampire”

Qenny Alyano