September 21, 2021
Boleh Music
New Comers

Dapat Banyak Pujian illuminati hotties Lepas “Threatening Each Other Re: Capitalism”

South Jakarta – illuminati hotties, proyek produser/penulis Sarah Tudzin, telah merilis “Threatening Each Other re: Capitalism”, single terakhir dari album mendatangnya yang sangat dinanti-nantikan ‘Let Me Do One More’, rekamannya yang paling menantang dan berprestasi hingga saat ini. ‘Let Me Do One More’ akan dirilis pada 1 Oktober melalui Snack Shack Tracks bekerja sama dengan Hopeless Records.

“Threatening Each Other re: Capitalism” membuat mesin tergesa-gesa yang dengannya kita semua telah tertipu serta orang-orang yang telah membodohi diri sendiri dengan berpikir bahwa mereka tidak berpartisipasi di dalamnya,” ungkap Sarah Tudzin.

Awal tahun ini, illuminati hotties membocorkan musik baru dengan “MMMOOOAAAAAYAYA”, sebuah lagu yang menerima pujian kritis luas termasuk status Best New Track Pitchfork. Sejak itu dia telah merilis “Pool Hopping” dan “uvvp (feat Buck Meek)” dengan kedua lagu yang membuktikan mengapa ‘Let Me Do One More’ akan menjadi salah satu rekaman paling menarik dan paling banyak dibicarakan di tahun 2021. Lagu-lagunya telah menyapu streaming platform, menjadikannya ke daftar putar seperti Harian Musik Baru Apple Music, Indie Rock Hari Ini, New In Rock, Indie, dan Alternatif, serta daftar putar Musik Indie/Alternatif Baru KKBOX. Lagu-lagu tersebut juga telah diputar di Clockenflap (Hong Kong) dan Jam 88.3 (Filipina).

Artwork album ‘Let Me Do One More’ – illuminati hotties ( foto : istimewa )

Setelah sukses dengan album debutnya, ‘Kiss Yr Frenemies’ dan menciptakan istilah “tenderpunk,” illuminati hotties sedang dalam perjalanan untuk merekam dan merilis album kedua yang sangat dinanti. Namun, hal-hal dengan label mereka sebelumnya mulai berantakan, dan orang-orang keren illuminati menemukan diri mereka terjebak dalam kontrak dengan label yang tidak memiliki infrastruktur untuk mengeluarkan album yang telah dibuat band selama berbulan-bulan. “Rasanya seperti momentum apa pun terhenti. Rasanya menyakitkan untuk mengambil gitar, untuk menulis, untuk merekam setiap hal yang tidak perlu yang terjadi untuk menyelesaikan album,” kenang Tudzin.

Dengan gejolak emosional dan ketidakpastian yang terbentuk atas situasi label, Tudzin mengalihkan fokusnya ke kumpulan lagu baru yang akan menjadi ‘FREE I.H: This Is Not the One You’ve Been Waiting For’. Menyalurkan semua perasaan mentah dan melepaskan segala hambatan, illuminati hotties merilis koleksi lagu, dengan hati-hati tidak didefinisikan sebagai “album baru.” Rilisan favorit penggemar yang diakui secara kritis menutup bab pada drama label, dan membuka band secara musikal kemungkinan ke seluruh dunia.

Sementara ‘FREE I.H.’ terasa seperti saluran eksperimental untuk ekspresi diri dengan kecepatan sangat tinggi, ‘Let Me Do One More’ adalah visi kreatif yang sepenuhnya terwujud dari ambisi, sakit hati, ketidakpastian, penebusan, dan akhirnya kemenangan selama dua tahun. Tudzin mencerminkan, “Saya suka lagu-lagu ini dan mereka adalah bagian dari saya dan saya bangga dengan mereka.”

 

‘Let Me Do One More’ tracklist:
1. Pool Hopping
2. MMMOOOAAAAAYAYA
3. Knead
4. Threatening Each Other re: Capitalism
5. u v v p (feat Buck Meek)
6. Protector
7. Joni: LA’s No 1 Health Goth
8. Kickflip
9. Toasting (feat Alex Menne)
10. The Sway
11. Cheap Shoes
12. Growth

Related posts

Penyanyi Baru Abeliano Luncurkan Debut Single “Now That You’re Gone”

Qenny Alyano

Girls Girls Luncurkan Debut Single “Berharap Tak Berpisah”

Boleh Music

Duo JUICYPEAR Lepas Single Baru “Keep Your Love On”

Qenny Alyano