September 21, 2021
Boleh Music
What's New

David Bay Rilis Ulang Lagu Joy Division “Love Will Tear Us Apart” .

South Jakarta – Dengan persetujuan dari anggota band rock Joy Division; Stephen Morris, Bernard Sumner dan Peter Hook, “Love Will Tear Us Apart” oleh David Bay adalah cover indie-pop groovy dari hit post-punk 1980 yang pernah dinobatkan menjadi ‘single terbaik sepanjang masa’ oleh NME pada tahun 2002 dan ‘salah satu lagu terbaik yang pernah ada’ oleh Rolling Stone pada tahun 2004 dan 2011.

Seperti analog bertemu digital, dan retro bertemu modern; “Love Will Tear Us Apart” menampilkan lagu klasik modern yang membuat anda ingin beranjak dari kursi dan menari. Mendokumentasikan rasa takut dari ‘kehilangan cinta yang penuh gairah’ dan ketakutan yang datang dengan ‘rasa baik-baik saja’ karena merasa tidak stabil dalam waktu yang lama, David Bay menceritakan euforia keintiman dan romantisme sensual dalam lagu ini. Rasa gembira saat jatuh cinta dapat dirasakan oleh pendengar melalui lagu ini.

Kutipan resmi dari David Bay mengenai single ini :

”I think, if you do a cover, you really have to give the track your spin and I really hope I managed to do just that. From a new-wave 80’s classic, I’ve changed the song into an electronic disco blend that could fit into a playlist right next to artists like Franc Moody, Roosevelt or Purple Disco Machine. I did this track back in 2017. I’m super excited about this and can not wait to hear how the world embraces this one compared to the original. We sent it over to Joy Division’s publisher and shortly after we were allowed to release it by all remaining members of the band; Stephen Morris, Bernard Sumner and Peter Hook – crazy!”

Artwork single “Love Will Tear Us Apart” – David Bay ( foto : istimewa )

(“Saya pikir, jika Anda melakukan cover, Anda benar-benar harus memberikan putaran Anda dan saya sangat berharap saya berhasil melakukan hal itu. Dari klasik 80-an gelombang baru, saya telah mengubah lagu menjadi campuran disko elektronik yang dapat masuk ke dalam daftar putar tepat di sebelah artis seperti Franc Moody, Roosevelt atau Purple Disco Machine. Saya melakukan trek ini pada tahun 2017. Saya sangat bersemangat tentang ini dan tidak sabar untuk mendengar bagaimana dunia merangkul yang satu ini dibandingkan dengan aslinya. Kami mengirimkannya ke penerbit Joy Division dan tak lama setelah itu kami diizinkan untuk merilisnya oleh semua anggota band yang tersisa; Stephen Morris, Bernard Sumner dan Peter Hook – gila!” )

Disiapkan untuk diliput oleh music tastemakers dan media outlet di 50 negara di seluruh dunia, “Love Will Tear Us Apart” akan menjadi megahit dengan video musik sinematografi yang menarik secara visual yang disutradarai oleh sutradara sekaligus aktor Jerman, Faraz Shariat. Faraz Shariat sendiri memiliki film pada tahun 2020 ‘No Hard Feelings’ yang saat ini memegang peringkat 100% di Rotten Tomatoes dan menerima banyak pujian kritis.

Tentang David Bay

Setelah memulai karir dengan musik seperti The 1975 & merilis musik melalui label Kitsune dan diynamic music, produser rekaman asal Jerman David Bay adalah bintang yang sedang naik daun dalam dunia nu-disco dan alternatif indie dance. Musiknya telah ditampilkan di music channel Majestic Casual & Houseum & ia juga memproduksi karya-karya yang telah diakui orang-orang kritis seperti Phenomenal Handclap Band, Toy Tonics dan Les Loups. Ia menjalankan label kecil (Zissou Records) sebagai sampingan dan mengatur pesta kecil dan intim di sekitar Jerman. David Bay telah melakukan banyak remix dan telah memproduksi musik untuk Booka Shade & Monkey Safari sejak memulai kumpulan bandnya pada usia 13 tahun. Remixnya telah ditampilkan di daftar playlist Apple Music & playlist Spotify Indie Brandneu.

(SPR)

Related posts

Katy Perry Lepas Single “Smile” Siap Rilis Album Baru Agustus Mendatang

Qenny Alyano

Japanese Breakfast Lepas MV “Savage Good Boy” Dari Album ‘Jubilee’

Qenny Alyano

Setelah 40 Tahun ABBA Rilis Album Baru

Qenny Alyano