September 21, 2021
Boleh Music
New Comers

DE’WAYNE Gandeng ESPN Rilis Single Lawas Daft Punk

South Jakarta – Baru saja merilis album debutnya ‘STAINS’, DE’WAYNE bekerja sama dengan ESPN untuk membuat versi baru “Harder, Better, Faster, Stronger” Daft Punk untuk kampanye iklan baru mereka untuk ESPN+. Sesaat sebelum merekam lagu, ESPN berbicara dengan Daft Punk untuk mendapatkan restu dari artis lain yang memberikan sentuhan mereka pada lagu tersebut. DE’WAYNE menerima lampu hijau dari band itu sendiri. “Ini adalah kesempatan yang sangat indah bagi saya hanya karena Daft Punk sangat legendaris,” DE’WAYNE berbagi, “Senang rasanya mendapatkan persetujuan itu dari mereka tetapi yang asli sangat bagus dan mewakili saya dalam banyak hal. Sangat berharap lagu ini menjadi bagian dari cerita/perjalanan saya sekarang.”

Seumur hidup dalam pembuatan, album debut DE’WAYNE, ‘STAINS’ yang secara resmi dirilis pada 18 Juni melalui Hopeless Records. Memadukan sifat pembakar dari pertunjukan langsungnya dengan cerita yang perlu diceritakan dan kebebasan tanpa genre, ‘STAINS’ didorong oleh energi, emosi, kegembiraan.

Artwork single “Harder, Better, Faster, Stronger” – DE’WAYNE ( foto : istimewa )

Penampilan pertama DE’WAYNE datang pada usia 12 tahun ketika dia mendapatkan lagu utama pertamanya di gereja lokalnya. “Bernyanyi di depan orang, sial, aku terangsang. Saya selalu merasa sangat tidak aman dan tidak pernah bisa mengatakan apa yang saya rasakan selain memegang mikrofon itu, membuat orang mendengarkan…” dia merasa terlihat. Di samping kursus kilat di rapper Houston dari ayahnya, tidak lama sebelum DE’WAYNE menulis lagunya sendiri. “Mereka sial karena saya tidak hidup,” jelasnya. Itu berubah ketika dia pindah ke L.A. pada usia 19 tahun.

Sesampai di sana, DE’WAYNE “benar-benar pergi ke sekolah menjadi sangat miskin, belajar bagaimana menulis lagu dan tentang di mana Anda ingin menempatkan suara Anda di dunia.” Ada serangkaian lagu yang membuat DE’WAYNE mengikuti persis apa yang telah datang sebelumnya, sebelum serangkaian pertunjukan langsung menemukan dia menemukan artis seperti apa yang dia inginkan. “Jika saya tetap tinggal di Houston, saya hanya akan menjadi putra ibu saya. Saya akan melakukan pekerjaan yang tidak ingin saya lakukan.” Lima tahun mencari kemudian dan “sekarang, saya sepenuhnya DE’WAYNE.”

Related posts

Konsisten Berkarya Solois Bona Luncurkan Single Baru “Ku Berikan Bahuku”

Qenny Alyano

Siap Rilis EP Band Cibubur Trash Againts I Luncurkan Single “Tirani”

Qenny Alyano

Bersama Limaduabelas Musik Riri Luncurkan Debut Single “Bukan Cinta Sejati”

Qenny Alyano