September 21, 2021
Boleh Music
What's New

Rick Astley dan Blossoms Bersatu Untuk The Smiths

South Jakarta – Apa jadinya saat penyanyi pop tahun 80-an berkolaborasi dengan dengan band indie pop kekinian membawakan lagu dari band legendaris Manchester, The Smiths. Itulah yang terjadi saat band indie pop Inggris, Blossoms, tampil bareng membawakan lagu-lagu dari band The Smiths dalam suatu pertunjukan baru-baru ini.

Peristiwa itu terjadi setelah Blossoms mengejutkan para penggemarnya pada malam pertama dari tiga malam di O2 Kentish Town Forum London pada 13 September lalu dengan mengundang Rick Astley di atas panggung untuk tampil bersama membawakan lagu-lagu pilihan dari The Smiths. Malam itu keduanya membawakan nomor lawas The Smiths, “This Charming Man” seperti yang diunggah dalam sebuah akun Twitter, “Penggabungan ini tidak ada yang meminta tetapi semua orang membutuhkan”.

Rencananya kolaborasi ini akan berlanjut dan berlangsung di Albert Hall Manchester pada 8 Oktober dan O2 Forum Kentish Town London pada 9 Oktober mendatang dimana pertunjukan tersebut akan menampilkan Blossoms menjadi band pendukung untuk Rick Astley untuk satu set lengkap membawakan lagu-lagu The Smiths demi penggemar mereka yang sangat dicintai. Dalam sebuah pernyataan, Blossoms yang terdiri dari Tom Ogden (vokal utama, gitar), Charlie Salt (bass, vokal latar), Josh Dewhurst (gitar utama, perkusi), Joe Donovan (drum) dan Myles Kellock (keyboard, synthesizer, vokal latar) mengungkapkan,

“The Smiths selalu sangat berarti bagi Blossoms, bahkan dengan lagu-lagu paling hujan mereka lengkap dengan humor masam dan musik serta melodi yang menyentuh jiwa,” kata Blossoms dalam sebuah pernyataan. “Momen paling pop mereka adalah puisi yang murni, menyenangkan, dan menarik.

Poster konser bersama Blossoms dan Rick Astley membawakan lagu-lagu The Smiths Oktober mendatang ( foto : Facebook.com )

“Bayangkan mendukung Rick Astley untuk memainkan lagu-lagu The Smiths? Kami memiliki mimpi yang lebih liar, tetapi tidak banyak. Kami hampir tidak bisa mempercayainya sampai itu terjadi, tetapi tanggalnya telah ditentukan, kami mempelajari setiap nada, baris, dan ketukan untuk mengucapkan ‘terima kasih’ kepada The Smiths bersama Rick dan membuat keduanya bangga.”

Sementara Rick Astley yang dikenal dengan sejumlah lagu hit seperti “Never Gonna Give You Up”, “Together Forever” dan “Hold Me In Your Arms” , mengaku adalah fans dari The Smiths,  “Sejak The Smiths muncul pada tahun 1983, saya terpikat dan sebagai penggemar, dengan rasa hormat yang mendalam sebagai musisi untuk Morrissey, Marr, Rourke dan Joyce, saya akan bergabung dengan Blossoms yang sangat antusias dan berbakat di atas panggung untuk menyanyikan lagu-lagu mereka.”

Patut disimak ya kolaborasi Blossoms dan Rick Astley ke depannya.

Related posts

Eddie Vedder Rilis Dua Single Solo Untuk Penderita Penyakit Langka

Qenny Alyano

Lorde Kembali Dengan Single dan MV Baru “Solar Power”

Qenny Alyano

Debbie Gibson Rilis Album Baru Lepas MV “One Step Closer”

Qenny Alyano