October 17, 2021
Boleh Music
What's New

Tasya Kamila Kembali Dengan “Selalu Riang Serta Gembira”

South Jakarta – Tahun 2021 ini merupakan dekade kedua bagi Tasya Kamila dalam berkarir di dunia musik, sejak dirilisnya album lagu anak-anaknya yang sukses besar mencetak jutaan keping penjualan. Lagu-lagunya masih kerap dinyanyikan dan didengar oleh anak-anak Indonesia, hingga melekat image Tasya yang dulu lucu dan menggemaskan. Kini, Tasya yang menyandang status sebagai ibu muda termasuk juga yang sering mengajarkan lagu-lagu masa kecilnya kepada anak lelaki semata wayangnya.

Di sela-sela kesibukannya, Tasya berusaha menjawab kerinduan para penggemarnya dengan merilis satu karya musik baru. Setelah 5 tahun absen dari dunia musik, pemenang penghargaan AMI AWARD tahun 2001, 2002 dan 2003 ini akhirnya berhasil menyelesaikan sebuah lagu yang akan menjadi karya perdananya pasca menempuh pendidikan tinggi dan menjadi seorang ibu. Lagu yang berjudul “Selalu Riang Serta Gembira” ini merupakan hasil penantian panjang Tasya untuk bisa kembali lagi ke dunia musik Indonesia.

Karya lagu ini sekaligus memperkenalkan warna musik baru yang berbeda dari karya-karya Tasya sebelumnya. Penulisan lagu yang dibantu oleh Febrian dan Ezra dari grup HIVI! ini menghadirkan alunan melodi indah dengan konsep musik yang beraliran pop, lirik yang ringan dan mudah dihafal, serta suara khas Tasya yang dipastikan mampu membuat pendengar ikut hanyut dalam suasana riang lagu ini.

Artwork single -Selalu Riang Serta Gembira” – Tasya Kamila foto : istimewa )

Dirilisnya lagu “Selalu Riang Serta Gembira” merupakan bentuk konsistensi dari pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila untuk terus berkarya di industri musik Indonesia. Lagu ini merupakan ungkapan pesan lewat musik untuk merayakan cinta dan kasih sayang, bahwa di situasi yang sulit di tengah pandemi saat ini kita tetap harus selalu optimis, berpikir positif, dan berbahagia dengan rasa syukur dalam menjalani kehidupan.

Pada Jumat, 3 September 202, masyarakat dan penggemar Tasya sudah bisa mendengarkan lagu terbarunya “Selalu Riang Serta Gembira” di berbagai layanan digital music streaming. Bersamaan dengan itu, akan dirilis secara berurutan produk-produk kreatif lainnya seperti Lyrics Video, dan kampanye digital di media sosial Tasya.

Melalui kampanye sosial media, Tasya ingin mengajak para pendengar dan pengikutnya untuk merayakan rasa cinta dan bahagia, serta mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang terdekat atas keberadaan mereka, yang diekspresikan dengan unggahan sosial media yang menggunakan potongan musik dari single terbaru Tasya. Ada juga video dokumenter pendek yang menceritakan tentang perjalanan karir Tasya didunia musik dan menghadirkan testimoni dari beberapa orang penting dan terkenal yang menemani perjalanan karir Tasya hingga saat ini. Dari cerita dan kesaksian orang-orang yang memiliki andil dalam perjalanan musiknya, Tasya menyimpulkan bahwa karya-karyanya terdahulu sampai saat ini masih mampu mempengaruhi banyak hal dalam hidup. Hal inilah yang membuat Tasya ingin mengajak seluruh pendengar untuk menemukan cara menikmati hidup dengan bersyukur dan berterima kasih atas apa yang sudah dimiliki.

Mari kita sambut kembalinya Si Anak Gembala ke dunia musik Indonesia. Selamat menikmati lagu terbaru Tasya Kamila, dan jangan lupa menikmati hidup dengan “Selalu Riang Serta Gembira”.

(SPR)

Related posts

The Chainsmokers Luncurkan “Takeaway” Bersama Illenium Dan Lennon Stella

Qenny Alyano

Duran Duran Rilis “INVISIBLE” Siap Lepas Album Baru

Qenny Alyano

Nostalgia Musik Rock Bersama Scorpions dan Whitesnake Di ‘JogjaROCKarta #4 2020’

Qenny Alyano