October 17, 2021
Boleh Music
What's New

Bring Me The Horizon Lepas Single Baru “DiE4U”

South Jakarta – Band rock asal  Sheffield, Inggris, Bring Me the Horizon (BMTH), meluncurkan single dan video musik baru berjudul “DiE4u” pada 16 September 2021 di bawah Columbia Records. Lagu “‘DiE4u” direkam dari jarak jauh selama masa pandemi dengan vokalis,  Oli Sykes yang sedang terjebak di Brasil dan kibordis, Jordan Fish di Inggris, “DiE4u” adalah bagian dari fase kedua kampanye EP ‘Post Human’.

Untuk video musiknya, menampilkan kelima personil BMTH, Oliver Sykes (vokal, keyboards, progamming), Matt Kean (bass), Lee Malia (gitar), Matt Nicholls (drums) dan  Jordan Fish (keyboards, programming) yang disutradarai oleh Oli Sykes sendiri dengan mengambil lokasi di Kiev. Berbicara tentang single “DiE4u” mengungkapkan,

“”DiE4u’ adalah lagu tentang obsesi beracun, sifat buruk, dan hal-hal yang tidak dapat anda abaikan. Saya pikir banyak orang mengalami perjuangan yang sangat mirip saat dalam penguncian, bertatap muka dengan diri sendiri dan melihat siapa Anda sebenarnya dan apa yang penting. Lagu itu adalah lagu kemenangan dan emosional bagi saya karena itu adalah waktu kesadaran untuk menendang hal-hal yang tidak baik, dan untuk mengambil pilihan dalam memperbaiki diri sendiri. Ini juga menghubungkan ke tema yang lebih dalam tentang kita sebagai masyarakat, dan bagaimana kita perlu melihat cara kita memperlakukan diri kita sendiri, satu sama lain, dan juga dunia.”

Bring Me The Horizon rilis single baru “DiE4u” ( foto : istimewa )

“Saya membawakan lagu itu seolah-olah obsesi tidak sehat yang saya miliki adalah sebuah hubungan – hampir seperti wanita simpanan,” kata Oli Sykes. “Saya telah belajar selama setahun terakhir ketika saya telah pulih bahwa ketika Anda berada di dalamnya, kecanduan itu seperti Anda berselingkuh. Anda melakukan hal ini di belakang semua orang, ini rahasia dan rasanya seperti Anda menipu dan mengkhianati orang. Saya tidak pernah melihatnya seperti itu. Saya hanya berpikir saya merugikan diri saya sendiri dan bukan orang lain. Saya tidak menyadari betapa itu dapat merusak kepercayaan orang.

Oli melanjutkan: “Lagu ini adalah kemenangan bagi saya karena saya akhirnya menerima bahwa saya bukan seseorang yang bisa minum alkohol, merokok ganja atau melakukan hal-hal ini karena saya hanya punya masalah dengan itu dan itu selalu turun. jalan yang sama. Itu bukan sesuatu yang bisa saya akui pada diri saya sendiri. Lagu ini adalah cap menantang saya katakan, ‘Tidak, saya membuat pilihan sekarang. Saya tidak bisa terus melakukan ini selama sisa hidup saya karena itu hanya akan berakhir satu arah’.

BMTH baru-baru ini merayakan pencapaian nomor satu Inggris dengan EP ‘Post Human: Survival Horror’, yang telah diputar lebih dari 450 juta kali dan terjual lebih dari 300.000 secara global, menunjukkan dorongan luar biasa yang mendorong pencapai band selama puncak pandemi global.

Related posts

Raisa Membuka Tahun 2021 Dengan “Ragu”

Boleh Music

Sarah Harding ‘Girls Aloud’ Berpulang Di Usia 39

Qenny Alyano

Jonas Brothers Luncurkan Dua Single Baru “X” dan “Five More Minutes”

Qenny Alyano