October 17, 2021
Boleh Music
New Comers

Elmatu Relakan Kepergian Kekasih Dengan “Kenanglah”

South Jakarta – Elmatu mengawali kisah asmara yang rumit karena hubungan cintanya diperhadapkan dengan perbedaan keyakinan melalui lagu “Aku Yang Salah” dan lagu ini membuatnya viral di Indonesia. Elmatu-pun berusaha membuka hatinya untuk menghadirkan cinta yang baru dalam kehidupannya di lagu “Bukan Dia Untukku” namun ditengah-tengah kesepian dan kondisi lingkungan yang serba terbatas membuat Elmatu semakin sulit untuk mengembalikan rasa cinta seperti yang pernah ada.

Kini Elmatu kembali merilis karya yang merupakan sebuah trilogy dari 2 lagu sebelumnya dengan judul “Kenanglah”. Lagu ini menceritakan kisah Elmatu yang harus merelakan kepergian sang kekasih dengan suatu pengorbanan yang tinggi. Walau tahu hatinya tak lagi sama namun Elmatu berharap dapat mengenang memori terakhir yang ada di hatinya.

Artwork single “Kenanglah” – Elmatu( foto : istimewa )

Buat para pecinta music Indonesia, kisah cinta yang berakhir karena adanya perbedaan keyakinan sangat banyak kita jumpai dalam kehidupan ini. Elmatu berharap lagu “Kenanglah” ini dapat menghibur perasaan para pendengar meskipun itu sangat sulit terobati.

“Lagu ini merupakan trilogy dari 2 laguku sebelumnya, memiliki emosional yang luar biasa karena pasti banyak perasaan yang terwakili dalam lagu ini” demikian ujar Elmatu.

Kenanglah lebih mudah tersampaikan melalui Music Video yang telah dibuat oleh Holywings Records sehingga para pendengar dan penonton dapat lebih mendapatkan mood-nya. Selain itu, diharapkan dengan adanya Music Video ini dapat terus mempertahankan eksistensi Elmatu di industri musik Indonesia.

SONG CREDIT

Executive Producer Ivan Tanjaya on behalf of Holywings Records

Composed : Beno Louloulia

Music Producer : Beno Louloulia

Mixing : Tjdika

Mastering : Dimas Pradipta at Sumit Studio

Strings Composed : Catur Septembrianto

Piano : Redinka Nahumury

Gitar : Josh Matthew

Bass : Damian Sula

Backing Vocal : Olivia Ruth & Nick Calvin

Audio Engineer : Dave Yehezkiel

All Instruments Record at Narnera Studio

(SPR)

Related posts

Borock N Roll Kembali Luncurkan Single “Semesta Menyambut Gegap Gempita”

Qenny Alyano

Luncurkan EP Baru ‘Without You!’ LAUV Lepas Video Musik “Dishes”

Boleh Music

Joe Hertz Luncurkan Single “Used” Kolaborasi Dengan Dom McAllister & YonYon

Qenny Alyano