October 17, 2021
Boleh Music
What's New

Lagu “Edamame” bbno$ dan Rich Brian Rilis Video Lirik Indonesia

South Jakarta – Kolaborasi musikal antara rapper Kanada bernama bbno$ (dibaca: baby no money) dengan rapper asal Indonesia, Rich Brian, di lagu “Edamame” ternyata berhasil membuat heboh serta menghasilkan respon yang sangat positif dan mencatat rekor yang bombastis di seluruh dunia. Salah satu negara dimana lagu ini mempunyai banyak pendengar adalah di Indonesia, dimana lagu ini sempat masuk urutan 10 besar dari 50 lagu Paling Viral di Indonesia versi Spotify, merajai Hip-Hop TOP 40 versi Resso, sempat berada di peringkat #3 dari 20 besar TikTok Top 20, menduduki peringkat #12 di hazam Top 200 di Indonesia. Ditambah lagu ini pun sering sekali diputar di radio-radio besar di tiap kota di Indonesia dan pula sempat membuat heboh Tik Tok dengan #PopLikeEdamame Challenge.

Dalam unggahan personalnya di akun TikTok miliknya juga bbno$ sempat menyapa semua pendengarnya di Indonesia dan mengajak mereka berpartisipasi dalam #PopLikeEdamame dan membuat video menggunakan salah satu stiker Animal Run dan membuat konten yang lucu. Terlihat dari kedekatan antara bbno$ dan penggemarnya di Indonesia, maka akhirnya dibuatlah video lirik berbahasa Indonesia ini, dimana lirik yang ada di dalam video tersebut adalah terjemahan dalam bahasa Indonesia dari lirik berbahasa Inggris yang ada di dalam lagu “Edamame”. Dalam video tersebut hanya memperlihatkan wajah dari bbno$ dan Rich Brian yang menempel pada biji Edamame, sesuai judul lagunya.

Artwork single “EDAMAME” – bbno$, Rich Brian ( foto : istimewa )

Lagu “Edamame” sendiri adalah salah satu lagu yang akan berada di album bbno$ mendatang, sebentar lagi, sebagai lanjutan dari “Edamame”, bbno$ akan merilis sebuah lagu dari albumnya mendatang berjudul ‘I Remember’. bbno$ sendiri sudah menjadi sebuah studi kasus tentang bagaimana bisa bertahan dan menjadi sukses sebagai seorang musisi independen, dimana berkat semua karya musikalnya yang sampai saat ini sudah didengarkan oleh lebih dari dua juta pendengar, mempunyai 600 ribu follower di Tiktok, mempunyai 1 juta lebih Follower di Instagram dan masih banyak lagi prestasinya. Mungkin dengan dirilisnya video lirik berbahasa Indonesia ini bbno$ akan mendapatkan banyak pendengar baru di Indonesia.

Artist: bbno$, Rich Brian
 
Track Title: edamame
Track Duration: 2 min 13 sec
Record Label: bbno$, Rich Brian appears courtesy of 88Rising

(SPR)

Related posts

3 Composers Gaet Rizky Billar Kolaborasi Lewat “Salah Benar”

Boleh Music

Rilis Debut Album Alaina Castillo Lepas MV “Pocket Locket”

Boleh Music

Aria Baron Mantan Gitaris GIGI Meninggal Dunia

Qenny Alyano