October 17, 2021
Boleh Music
New Comers

Dragon R Production Hadirkan Kolaborasi Fake Face dan Dimas Jimbo Rilis “Work It Out”

South Jakarta – Fake Face baru saja merilis single terbaru berjudul “Work It Up” bersama dengan penyanyi – rapper, Dimas Jimbo. Track ini di aransement oleh Fake Face sebagai produser dan Dimas Jimbo sebagai songwriter yang menulis lirik dan nada dari lagu tersebut. Lagu ini dibuat dengan memadukan alat musik tradisional Indonesia pada bagian melody awal dan diaransemen musik elektronik. “Work It Up” dirilis pada tanggal 3 September 2021 di seluruh digital store dan platforms mencakup seluruh dunia.

Lirik dari lagu ini seluruhnya menggunakan bahasa Inggris yang bercerita tentang semangat bekerja yang meluap atau usaha dalam menjalani hari. Terkadang banyak hal yang menyulitkan di hidup kita. maka dari itu kami berharap yang mendengarkan lagu ini bisa terpacu untuk terus ‘work it up’ dalam segala hal untuk mencapai impian. Single “Work It Up” dibuat pada 31 Maret 2020 dengan tema musik yang bersemangat meluap-luap, energik, dan penuh makna untuk memotivasi orang agar bersemangat dalam menjalani hidup dan bekerja keras dalam berusaha.

Artwork single “Work It Out” – Fake Face ft. Dimas Jimbo foto : istimewa )

“Work It Up” terinspirasi dari lagu-lagu International seperti lagunya Boombox Cartel, Disciple, Dj Snake dan Eptic dan masih banyak lagi. Untuk Lirik dari lagu “Work It Up” ini terinspirasi dari yang dialami dan  dirasakan oleh penulis, Dimas Jimbo.

“Proses menarik saat menulis lirik “Work It Up” adalah waktu dalam pengerjaan hanya 2 jam saat setelah Fake Face mengirimkan demo track untuk diisi vokal, Lirik tersebut bisa dibuat dengan cepat karena ada beberapa sebagian lirik simpanan yang sudah pernah dibuat sebelumnya dan\ menggabungkannya dengan lirik baru. Penulisan lirik baru membutuhkan mood yang bagus agar cepat dalam menulis lirik,” ujar Dimas Jimbo.

Single “Work It Up” sudah dirilis oleh Dragon R Production sudah ada di Digital Store dan  Platforms seperti : Spotify, Joox, ITUNES, Langit Musik, Deezer, dan juga tersedia Official Music Video di YouTube.

About Fake Face

Fake Face adalah seorang musisi, produser musik, dan DJ yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Fake Face memulai membuat musik sendiri sejak tahun 2016 hingga saat ini. Berawal dari menggabungkan lagu-lagu orang lain (Mashup) dijadikan untuk bahan track ngeDJ, mencoba mereemix track orang lain, dan sampai akhirnya tertarik dan mempelajari cara untuk membuat lagu original sendiri.

Fake Face juga awalnya hanya ingin tahu tentang apa yang dilakukan seorang di atas panggung, dan rasa ingin tahu tentang bagaimana membuat musik elektronik, tetapi seiring berjalannya waktu Fake Face memiliki tujuan untuk dapat tampil di panggung besar. Ketertarikannya pun muncul karena Fake Face mengidolakan produser dari luar yaitu seperti : Illenium (karena suka lagu-lagunya), Curbi (karena suka gaya musiknya), Alison Wonderland (sebagai sumber inspirasinya ketika membuat musik), San Holo (jika dia membuat musik mellow, dia bisa menjadi inspirasi), Skrillex (gaya musik yang sangat unik).

Fake Face foto : istimewa

Fake Face mempunyai beberapa single yang sudah dirilis, yaitu “Enjoy The Moment” berkolaborasi dengan Ryuzaki Rama (dirilis oleh label music International “Crosses Group”) , Landung (Nusantara Compilation) dirilis oleh 5 label local Indonesia diantaranya : Grow Vibes Music, Dragon R Production, On Musik, TSWR, Aksata Suara, dan beberapa remix track dari Osvaldo Nugroho dan Wiyana Sakti feat. Imeal Kei (vokalis Ten2Five), “Rahasia” (Ryuzaki Rama & Fake Face Remix) Official. Fake Face juga sering performs DJ di event-event, hotel, bar, club, dan festival. Fake Face juga dinobatkan sebagai produser favorite versi ICEPERIENCE.ID dan Indonesia Dance Chart Tahun 2020-2021.

About Dimas Jimbo

Dimas Jimbo adalah seorang penyanyi dan rapper muda berbakat yang berasal dari Bogor, Indonesia. Dikenal sebagai Dimas Jimbo dari grup Kolektif Hip Hop & RnB Low Budget Music. Mengawali karir bermusik sudah 3 tahun berlalu dari tahun 2018 hingga sekarang. Sudah puluhan single dan album yang diciptakan dan sudah dirilis di Digital Store/Platforms, salah satu single favoritenya yaitu : Time Loop, Phone Call, Kuda Besi, dan beberapa album lainnya. Dimas Jimbo juga punya beberapa artist/penyanyi favorite yang di idolakan sejak dulu, yaitu : JuTa, Giriboy, Changmo, Brockhampton, Joe Million. Dimas Jimbo beberapa kali performs di acara seperti event- event : Emerging Show Vol. 5, Jam Kantor Eps. 9, Kurasi Musik Vol. 2, Musdikum Vol. 2, Hip Hop KTP, dan masih banyak lagi. Pernah juga ikut dalam perlombaan RAP Competition Kaskus 2019 dan berhasil masuk 4 besar yang di jurikan oleh Ben Utomo, Bonnie MC, Dery NEO.

Dimas Jimbo foto : istimewa

Dragon R Production adalah Label Musik yang berasal dari Indonesia. Dragon R Production terbentuk sejak tahun 2017 hingga saat ini yang diprakarsai oleh Ryuzaki Rama (sebagai Founder), Bronchorus (sebagai A&R), Hawghura (sebagai Editor), Aghvantor (sebagai Art Director), Eurybia (sebagai Konten Writer), Volteiz (sebagai Marketing & Branding Director). Dragon R Production sebagai label Independent yang menaungi seluruh musisi dunia dan seluruh genre music apapun di seluruh dunia seperti : EDM, Pop, Rock, Blues, Jazz, Hip Hop, Country, Dangdut, dan seluruh genre lainnya. Dragon R Production mempunyai visi dan misi untuk menaungi seluruh kalangan musisi dari penjuru dunia dan seluru genre musik yang ada di dunia, yang bertujuan untuk agar para musisi bisa saling mengenal perbedaan jenis musik apapun dan siapapun di dunia.

(SPR)

Related posts

Prinsa Mandagie Kembali Melepas Single Baru “Berhenti Mengerti”

Boleh Music

Ihsan Tarore Berkonsep ‘New Wave’ Di Single Baru “Biar Orang Tau”

Boleh Music

Putih Abu-Abu Raih 5 Juta Subscribers dan 4 Video Trending YouTube

Qenny Alyano