December 7, 2022
Boleh Music
Editor's Picks New Comers Record Label What's New

Twenty Stoned Luncurkan Single Tak Terpikirkan

South Jakarta – Pernahkah kalian merasakan cinta lama yang bersemi kembali kepada mantan kekasih yang sudah jauh kalian lupakan bahkan sama sekali tak pernah kalian ingat lagi tentang cerita bersamanya? Ketika jalan hidup mempertemukan kembali dengan sang mantan kekasih yang terlupakan namun getaran rasa yang dulu kembali hadir tanpa disadari.

Cinta adalah seni yang abstrak tidak dapat di tebak kapan dia datang dan kapan dia pergi maka dari itu janganlah menolak jika cinta Itu datang untuk yang kedua kali, raih lah dia hidup lah bersamanya,  itulah gambaran yang twenty stoned coba sampaikan.

Lagu ini ditulis oleh Fajar Akbar sang vokalis, baik lirik dan song nya lalu musiknya di sempurnakan oleh para personil Twenty Stoned. Tak Terpikirkan menceritakan bersemi kembalinya cinta dari sepasang mantan kekasih yang sama-sama telah melupakan kisah cintanya, namun karena kekuatan cinta mereka akhirnya kembali bersama selamanya. Hits Single ini didaulat menjadi single kedua mereka di bawah naungan label Boleh Music dan diproduseri langsung sang vokalis Fajar Akbar. Harmonisasi yang indah, mudah diingat berikut suara khas sang vokalis serta nuansa pop rock era 2000an yang dipastikan mampu membuat kita ikut hanyut dalam lagu itu sendiri.

Single kedua Twenty Stoned Tak Terpikirkan dapat didengarkan melalui platform digital kesayangan kamu seperti Spotify, Joox , iTunes, Deezer dan puluhan lainnya serta pada channel YouTube Boleh Music.

Related posts

Raben feat Saykoji dan Electrooby Sajikan “Sotoy I Am”

Qenny Alyano

Madukina Luncurkan Video Musik Debut Single “Peach”

Qenny Alyano

Prilly Latuconsina Hadirkan “Luka Kecil” Ost ’12 Cerita Glen Anggara’

Qenny Alyano