October 17, 2021
Boleh Music
New Comers

Trio Skotlandia Cold Years Lepas Single Baru “Headstone”

South Jakarta – Band asal Aberdeen, Skotlandia, Cold Years kembali dengan single baru mereka, “Headstone,” sebuah lagu yang menemukan trio ini kembali dengan dinamisme baru yang ditemukan, menghibur tahun-tahun pesta pora vokalis Ross Gordon dan semua yang menyertainya. Berbicara tentang lagu itu, Gordon berbagi,

“Saya benar-benar mengalami masa-masa sulit beberapa waktu lalu, dan saya berpesta terlalu keras. Lagu ini benar-benar membukanya dan memperlihatkan kerentanan yang datang dengan tumbuh dewasa. Ini semacam puncak dan palung. antara tinggi dan rendah yang datang menerjang Anda keesokan harinya, dan rasa bersalah yang terkait dengan itu. Ini seperti, ‘jika saya terus melakukan ini, saya akan mati. Saya akan mati terlalu muda, dan saya Saya tidak ingin itu terjadi. Jadi, saya harus fokus pada permainan dan menenangkannya’.”

Sementara video musik yang menyertainya adalah “energi super tinggi, hampir kehilangan kendali total. Mereka ingin video musik yang cocok. Ini juga merupakan bagian pertama dari trilogi yang didasarkan pada pertumbuhan remaja dan jebakan yang mengelilinginya.

Artwork single “Headstone” – Cold Years” ( foto : istimewa )

“Headstone” adalah materi baru pertama dari band ini sejak perilisan album debut mereka, ‘Paradise’ yang dirilis pada September 2020 lalu, sebuah sindiran sarkastik yang ditujukan pada kota asal band yang terpencil yang menyembur dari pengeras suara dengan ‘mata jernih, hati penuh, dapat ‘tidak kehilangan’ semangat. Menggemakan kata-kata kasar “it’s shite being Scottish” yang terkenal dan putus asa yang dibuat oleh protagonis Renton dalam novel Irvine Welsh tahun 1993, Trainspotting, pengambilan hampir nihilistik di kota tempat Gordon dilahirkan semakin jauh, hampir tiga dekade dan satu generasi kemudian.

Album ini mendapat dukungan dari orang-orang seperti BBC Radio 1, NPR Music, SPIN, Alternative Press, American Songwriter, Rock Sound, Upset, serta Kerrang! yang mendaftarkan album mereka di Top 50 pada tahun 2020.

Related posts

Lalahuta Kembali Hadirkan Single Baru “Jomblo Melulu”

Qenny Alyano

Faizkho Rilis “Aku Bukan Untukmu” Diproduseri Rowman ‘Ungu’

Qenny Alyano

Alaina Castillo Rilis MV “Down 4 u” Bersama Vtubers Jepang Kizuna AI

Qenny Alyano