October 17, 2021
Boleh Music
What's New

Rod Steward Rilis “One More Time” Dari Album Baru

South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu gaek legendaris, Sir Roderick David Stewart atau dikenal dengan Rod Stewart, kembali melepas single dan video musik baru berjudul “One More Time” pada 16 September 2021 lalu. Lagu One More Time” menjadi single pertama dari album studio ke-32 Rod Stewart yang berjudul ‘The Tears of Hercules’ yang akan dirilis pada 12 November 2021 melalui  Warner dan Rhino. Album ini diproduseri oleh Rod Stewart dan Kevin Savigar.

Dalam sebuah pernyataan, musisi kelahiran London, 10 Januari 1945 tersebut telah mengungkapkan album barunya tersebut akan berfokus pada cinta dan seks, saat ia menjelaskan makna di balik lagunya “One More Time”.

“Cerita di balik lagu itu adalah Anda tahu ketika Anda putus dengan seseorang dan seksnya luar biasa dan Anda hanya ingin melakukannya sekali lagi? Begitulah kira-kira lagunya. Itu terjadi pada kita semua, saya yakin. Lagu-lagunya kurang lebih adalah kisah hidup. Sayangnya banyak yang berhubungan dengan cinta dan seks di album ini. Yah tidak beruntungnya, itulah yang saya rasakan dan itu hanya hal-hal yang telah terjadi pada saya,”

Rod Steward merupakan salah satu penyanyi dan musisi terlaris sepanjang masa, telah menjual lebih dari 250 juta rekaman di seluruh dunia. Dia telah memiliki 10 album nomor satu dan 31 singel sepuluh besar di Inggris, 6 di antaranya mencapai nomor satu. Rod Stewart telah memiliki 16 singel sepuluh besar di Amerika Serikat, dengan empat single mencapai nomor satu di Billboard Hot 100. Ia dianugerahi gelar kebangsawanan dalam Penghargaan Ulang Tahun Ratu di tahun 2016 untuk layanan musik dan amal. Beberapa lagu yang terkenal dari penyanyi yang mempunyai ciri suara serak tersebut diantaranya  “Maggie May”, “Sailing”, ” I Don’t Want To Talk About It”, “You Wear It Well”, “You’re In My Heart (The Final Acclaim)” dan masih banyak lagi. Sebagai artis solo, Stewart dilantik ke dalam Hall of Fame Rock and Roll Amerika Serikat pada tahun 1994, Hall of Fame Musik Inggris pada tahun 2006, dan ia dilantik untuk kedua kalinya ke dalam Hall of Fame Rock and Roll Amerika Serikat pada tahun 2012 sebagai anggota dari Faces.

Berikut daftar lagu dari album baru Rod Sterwart, ‘The Tears Of Hercules’,

1. “One More Time”

 

2. “Gabriella”
3. “All My Days”

 

4. “Some Kind of Wonderful”
5. “Born to Boogie (A Tribute To Marc Bolan)”

 

6. “Kookooaramabama”
7. “I Can’t Imagine”

 

8. “The Tears of Hercules”
9. “Hold On”
10. “Precious Memories”
11. “These Are My People”
12. “Touchline”

Related posts

Cerita Rendy Pandugo Tentang Matahari Lewat “MR.SUN”

Boleh Music

Geisha Punya “Rencana Hebat” Bersama Dul Jaelani

Qenny Alyano

Dua Dekade Eksistensi Wali Luncurkan Single Baru “Lamar Aku”

Qenny Alyano