October 17, 2021
Boleh Music
Editor's Picks Flash News What's New

Tom Morello dan BMTH Letupkan “Let’s Get The Party Started”

South Jakarta -Gitaris yang juga menjadi salah satu Ikon dunia Rock N’ Roll serta pemenang dua penghargaan Grammy Awards, Tom Morello, baru saja merilis single ketiga yang berasal  dari album yang sangat dinantikan ‘The Atlas Underground Fire’. Single berjudul “Let’s Get The Party Started” ini adalah hasil kolaborasi dengan band Rock Bring Me The Horizon dan kini sudah dapat dinikmati di semua platform musik digital.

Tom Morello sempat menjelaskan tentang kolaborasinya dengan Bring Me The Horizon, menurut Tom, “Bring Me The Horizon saat ini adalah pemegang standar utama mengenai bagaimana kualitas band Hard Rock/Metal seharusnya di masa sekarang ini, dan saya sangat berterimakasih atas dedikasi mereka di bagian itu. Saya mempunyai beberapa ide riff gitar yang sangat megah, dan waktu itu saya dan Zakk Cervini sedang mengutak-atik riff tersebut, Zack sebelumnya pernah bekerja sama dengan Bring Me The Horizon. Lagu ini ditulis diatas tiga kontinen, Oli pada saat itu sedang berada di Brazil, Jordan sedang berada di Inggris dan saya berada di Los Angeles, kesempatan ini benar-benar sebuah cerminan dari Perserikatan Bangsa Bangsa versi Metal yang bersama-sama berusaha memproduksi lagu ini, dimana untuk saya, keadaan seperti ini justru berhasil mengabadikan perasaan frustasi dan kemarahan yang ada di tengah terjadinya pandemi ini, mendorongnya ke titik puncak lalu bermuara di tengah-tengah mosh pit. Pada lagu ini juga saya memainkan salah satu rentetan melodi dari gitar solo terbaik favorit saya dalam beberapa waktu terakhir ini, saya betul2 menggali sangat dalam untuk berhasil menciptakan sebuah gitar solo yang akan terdengar sama berbahaya-nya seperti konsep lagu ini.”

Artwork single “Lets Get The Party Started” – Tom Morello ft. Bring Me The Horizon foto : istimewa )

Tom Morello, salah satu pendiri Rage Against The Machine, Audioslave, dan Prophets of Rage – akan merilis album terbaru ‘The Atlas Underground Fire’ pada 15 Oktober lewat perusahaan rekaman  Mom + Pop Music. Sudah tersedia untuk pre-order sekarang DISINI. Sebelumnya, Tom Morello sudah merilis single kedua, hasil kolaborasi dengan Phantogram, berjudul ‘Driving to Texas’, dimana majalah Rolling Stone mendeskripsikan single ini dengan “a sprawling piece that builds from swooning verses filled with atmospheric synths, strings, and piano into a booming chorus driven by Morello’s keening guitar.” . Single pertama dari album, adalah lagu rock klasik AC/DC “Highway to Hell” yang menampilkan Tom Morello, Bruce Springsteen dan Eddie Vedder yang memulai debutnya di #1 di radio Classic Rock. Menampilkan para kolaborator yang memukau termasuk Bruce Springsteen, Eddie Vedder, Chris Stapleton, Mike Posner, Damian Marley dan banyak lagi, permainan gitar Morello yang gila akan ditampilkan sepenuhnya dengan membawa instrumen ini ke masa depan perkembangan musik dan menjadi gabungan kekuatan mahakarya dari genre alternatif/rock/EDM dengan berkolaborasi bersama para legenda sepanjang masa dan para pembuat musik terbaik.

Tom Morello dikenal sebagai gitaris pendobrak batas yang terus mendorong batas musikal dan membuktikan kekuatan transformatif dari musik. Sepanjang karirnya yang luar biasa, Morello telah berkolaborasi dengan semua orang mulai dari Wu Tang Clan hingga Johnny Cash. Pada The Atlas Underground Fire, seperti yang dia lakukan dalam The Atlas Underground di tahun 2018, Morello mengambil jalur ke wilayah sonic baru dengan banyak kolaborator berbakat proyek, mengubah suaranya. Dengan gitarnya yang terdepan secara musikal, Morello terus menciptakan paduan kuat dari berbagai genre yang berbeda.

The Atlas Underground Fire Track Listing:

  1. Harlem Hellfighter

  2. Highway to Hell (featuring Bruce Springsteen and Eddie Vedder)

  3. Let’s Get The Party Started (featuring Bring Me The Horizon)

  4. Driving to Texas (featuring Phantogram)

  5. The War Inside (featuring Chris Stapleton)

  6. Hold The Line (featuring grandson)

  7. Naraka (featuring Mike Posner)

  8. The Achilles List (featuring Damian Marley)

  9. Night Witch (featuring phem)

  10. Charmed I’m Sure (featuring Protohype)

  11. Save Our Souls (featuring Dennis Lyxzén of Refused)

  12. On The Shore Of Eternity (featuring Sama’ Abdulhadi)

  13. (SPR)

Related posts

Anima Rilis Single Terbaru Selalu Untukmu Di DP Record Bareng Boleh Music

Angga Foster

HIVI! Rilis Album ‘CERITERA’ Dengan Single “Bumi dan Bulan”

Boleh Music

DRIVE Kolaborasi Dengan Pusakata Luncurkan Single “Djiwa Moeda”

Boleh Music