January 31, 2023
Boleh Music
Asian Hit List

BTS dan Coldplay Rilis Kolaborasi “My Universe” Dalam 2 Bahasa

South Jakarta – Coldplay mengumumkan kolaborasi mereka yang sangat dinanti-nantikan dengan grup asal Korea Selatan,  BTS, untuk lagu “My Universe” yang dirilis pada 24 September 2021. Lagu tersebut, dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Korea, ditulis oleh Coldplay dan BTS dan diproduksi oleh Max Martin.  “My Universe” adalah single kedua yang diambil dari album mendatang Coldplay berjudul  ‘Music Of The Spheres’ yang dirilis pada 15 Oktober 2021.

Kolaborasi grup musik beda negara tersebut diumumkan melalui akun resmi Coldplay dan BTS. Sementara video rekaman untuk kolaborasi juga diunggah di akun Instagram Coldplay. Sementara video musik resmi untuk single “My Universe” akan dirilis dalam waktu dekat.

TENTANG COLDPLAY

Sejak terbentuk di universitas di London, Coldplay telah menjadi salah satu artis paling populer di planet ini, menjual lebih dari 100 juta kopi dari delapan album Number One mereka, yang telah melahirkan serangkaian hits termasuk “Yellow”, “Clocks”, “Fix You”, “Paradise” , “Viva La Vida”, “A Sky Full Of Stars”, “Hymn For The Weekend”, “Adventure Of A Lifetime”, “Orphans” dan yang paling baru, “Higher Power”.

TENTANG BTS

BTS, akronim dari Bangtan Sonyeondan atau “Beyond the Scene,” adalah grup Korea Selatan peraih nominasi Grammy Awards yang telah merebut hati jutaan penggemar secara global sejak debutnya pada Juni 2013. Anggota BTS adalah RM, Jin, SUGA , j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Mendapatkan pengakuan atas musik mereka yang otentik dan diproduksi sendiri, penampilan terbaik, dan cara mereka berinteraksi dengan penggemar mereka, BTS telah memantapkan diri mereka sebagai ikon pop abad ke-21 yang memecahkan rekor dunia yang tak terhitung jumlahnya. Sambil memberikan pengaruh positif melalui kegiatan seperti kampanye LOVE MYSELF dan pidato ‘Speak Yourself’ PBB, band ini telah mengerahkan jutaan penggemar di seluruh dunia (bernama ARMY), mengumpulkan lima single No.1 Billboard Hot 100 dalam waktu kurang dari satu tahun, menampilkan beberapa pertunjukan stadion yang terjual habis di seluruh dunia, dan dinobatkan sebagai Penghibur Tahun Ini TIME 2020. BTS telah dinominasikan untuk Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik untuk Grammy Awards ke-63 dan diakui dengan berbagai penghargaan bergengsi seperti Billboard Music Awards , American Music Awards dan  MTV Video Music Awards.

Related posts

Grup Idol Jepang i☆Ris Rilis Single Baru Gaungkan Lewat Twitter

Qenny Alyano

Inilah Daftar Lengkap Nominasi Korean Music Awards 2021

Qenny Alyano

JOOX IDOL STATION Season 2 Kembali Hadir Untuk Penggemar K-Pop Indonesia

Qenny Alyano