December 5, 2021
Boleh Music
Asian Hit List

GENERATIONS from EXILE TRIBE Rilis MV “Unchained World” Untuk Ending Anime ‘Baki Hanma’

South Jakarta – Video musik dari single terbaru GENERATIONS from EXILE TRIBE “Unchained World,” telah dirilis. Lagu tersebut merupakan lagu dance dengan cita rasa rock dan merupakan lagu penutup dari anime “Baki Hanma” yang akan ditayangkan secara serentak di seluruh dunia di Netflix mulai tanggal 30 September. Sorotan dari video musik ini adalah penampilan yang intens dan cepat dari semua anggota termasuk vokalis. Ini adalah pertama kalinya dalam sekitar empat setengah tahun sejak singel “Taiyo mo Tsuki mo” (dirilis pada 12 April 2017) para anggota menari seintens dalam video ini.

Di bawah tema “Unchained,” yang juga digunakan dalam judul lagu, memiliki koreografi yang menunjukkan GENERATIONS yang gagah dan kuat. Koreografinya seolah melepaskan rantai yang mengikat tubuh mereka dan memungkinkan mereka mengekspresikan kekuatan lagu dan lirik. Dalam video tersebut, gambar anime Netflix “Baki Hanma” disertakan dalam berbagai adegan, dan ada juga koreografi yang terlihat seperti pertarungan di dunia anime, siap-siap saja kalian nantikan!

Selain itu, foto jaket ilustrasi anggota GENERATIONS Bersama karakter Baki Hanma juga dirilis. Kamu juga dapat mendaftar untuk mengikuti acara online dengan kode seri yang terlampir dalam edisi pertama CD album ini.

Anime Baki Hanma ( foto : istimewa )

Informasi rilis CD

Tanggal rilis: Rabu, 6 Oktober 2021

GENERATIONS from EXILE TRIBE “Unchained World”

[CD + DVD] RZCD-77399 ¥ 1,800

[CD ONLY] RZCD-77400 ¥ 1,000

Dapat dibeli dari seluruh dunia melalui CDJapan:

https://www.cdjapan.co.jp/products?term.prodkey=RZCD-77399%2CRZCD-77400

Profil GENERATIONS

Mereka mulai debut pada November 2012 dengan “BRAVE IT OUT”. Sejak debut mereka, semua single mereka telah masuk 10 besar di Oricon chart, dan album ini telah mencapai posisi pertama untuk tiga karya berturut-turut. Single ke-3 “Love You More” digunakan dalam lagu komersial Samantha Thavasa, dan telah diputar di YouTube lebih dari 20 juta kali.

Single ke-9 “Hard Knock Days” menjadi lagu pembuka anime “ONE PIECE”, dan single ke-12 “Tears” menjadi hit besar yang meraih posisi pertama di tangga lagu Oricon walau bukan lagu tie-up. Mereka melakukan tur hall pada tahun 2015, dan tur arena pada tahun 2016 dan 2017. Selain itu, mereka juga melakukan tur dunia pada tahun 2015 dan 2017, dan tur dome pertama yang diadakan pada tahun 2018. tur di Big Dome”GENERATIONS LIVE TOUR 2019″ Shonen Chronicle “” diadakan dan mendatangkan lebih dari 460.000 penggemar.

Di akhir tahun, mereka partisipasi pertama mereka yang telah lama dinantikan dalam “NHK Red Song Battle” telah diputuskan dan partisipasi mereka kedua tahun berturut-turut juga telah ditentukan. Saat ini, mereka menjadi reguler di radio “GENERATIONS GENETALK” (JFN 29 stasiun net) yang telah disiarkan sejak 2013, dan ABEMA “GENERATIONS High School TV” yang telah disiarkan sejak 2017. Pada 10 Februari 2021, single baru “Ame nochi Hare”, yang merupakan lagu tema dari drama TV Asahi Sabtu malam “Mokomi: Kanojo Chotto Hendakedo” dirilis. Pada tanggal 14 Juli, album asli “Up & Down” dirilis untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar 1 tahun 8 bulan.

(SPR)

Related posts

FAKY Rilis “Take My Hand” Untuk Serial Jepang ‘Akuma to Love Song’

Qenny Alyano

‘Super K-Pop Festival 2019’ Hadirkan 10 Bintang K-Pop Ternama Di September 2019

Qenny Alyano

Bisnis Merchandise Sama Pentingnya Dengan Musik Di Industri K-Pop

Qenny Alyano