December 5, 2021
Boleh Music
Asian Hit List New Comers

Musisi R&B Singapura KEYANA Lepas Single “Afterglow”

South Jakarta – Musisi R&B Singapura, KEYANA, hari ini merilis single terbarunya, “Afterglow”. Penyanyi, penulis lagu, model, penari, dan koreografer berumur 18 tahun itu kali ini berkolaborasi dengan music engineer peraih 3 nominasi GRAMMY® Award,  JT Gagarin, yang telah bekerja sama dengan SZA, 6LACK, dan Jhene Aiko. Sebuah lagu yang membahas tentang pertumbuhan dan evolusi.

“Afterglow” mewakili diskusi internal yang terjadi di dalam diri KEYANA tentang harapannya menjadi versi ideal dirinya. “Di lagu ini, aku mengutarakan ketakutanku akan kekecewaan yang dapat terjadi akibat masa laluku, kekuranganku, dan ketakutanku untuk gagal,” ujar KEYANA. “Aku paham bahwa aku masih memiliki waktu untuk menjadi wanita ideal yang aku inginkan, jalan yang telah aku lewati dan yang ada di depanku membuatku khawatir bahwa aku tidak bisa menjadi seseorang yang aku harapkan.”

KEYANA – Afterglow Single Artwork ( foto ; istimewa )

“Di ‘Afterglow’, aku merasa merasa kehilangan arah: tidak tahu harus ke mana, menjadi apa, mewakili apa, dan membahas kekhawatiranku kehilangan jati diriku di tengah semua proses yang dilalui. Namun setelah aku berbicara kepada diriku sendiri, ada bagian di diriku yang mengingatkanku bahwa versi ideal yang aku inginkan selalu ada di dalam diriku. Melalui diskusi internal itu aku belajar bahwa selama aku merayakan diriku seutuhnya dan mengikuti kata hatiku, aku akan menjadi wanita ideal yang aku impikan dan merasa bahagia.”

Lahir dari keluarga dengan latar belakang kultur Ghana dan Tionghoa-Singapura, KEYANA adalah seorang model, penari, koreografer, penyanyi, dan penulis lagu profesional. Ia telah bekerja sama dengan merek-merek internasional dan regional termasuk Glamour South Africa, Pedro, Gojek, Charles & Keith hingga Simmons Korea, dan telah difitur di berbagai publikasi ternama di antaranya Vogue Singapore, South China Morning Post, Next Shark, Female Singapore, Her World, NME Asia, dan sebagainya. Pada 2020 KEYANA merilis single debut-nya “Save It” dan “SCORPIO”, dengan beragam materi yang ia siap lepas dalam beberapa bulan ke depan.

KEYANA Live Credit Collective Minds

(SPR)

Related posts

Siap Rilis Album Baru LP Lepas MV “Angels”

Qenny Alyano

Kisah Hidup Rafi Sudirman Terangkum Lewat Mini Album (EP) ‘Scenery’

Qenny Alyano

Rilis EP ‘The Difference’ Daya Lepas Single Baru “Montana”

Qenny Alyano