December 7, 2022
Boleh Music
New Comers

Demolizer Lepas EP ‘Upgrade’ Rilis Cover Annihilator

South Jakarta – Didirikan pada tahun 2018, Demolizer memainkan thrash metal yang menghancurkan, memukul keras, dan tanpa filter yang akan membuat anda mengambil gigi dengan jari yang hancur setelah nyaris tidak selamat dari lubang. Band muda Denmark ini merupakan manifestasi dari jari tengah besar yang marah menunjuk ke arah kemapanan memberi anda thrash metal tersulit, tercepat, dan paling thrash yang pernah anda impikan! Jika Anda menyukai Slayer, Exodus, dan/atau, Municipal Waste, maka Anda akan menyukai orang-orang ini.

Demolizer merilis EP pertama, ‘Ghoul’, pada tahun 2018. Tapi itu terjadi pada 2019 yang mengubah permainan, dengan mengambil tempat di final di W:O:A Metal Battle Denmark serta demo + single – keduanya DIY -diproduksi dan dirilis di Spotify. 2019 juga dihabiskan untuk tur Rusia dan Denmark, serta penyelesaian album debut baru, ‘Thrashmageddon!’.

‘Upgrade’ direkam selama produksi ‘Thrashmageddon’ di Ballade Studios, di Copenhagen. Intinya, ‘Upgrade’ adalah versi yang disempurnakan dari demo ‘Ghoul’ yang dirilis kembali pada tahun 2018. Versi “upgrade” jika Anda mau, tetapi kali ini swinger kapak utama Aria Mobbarez ikut bersenang-senang, sejak versi aslinya rekaman dibuat sebelum dia resmi bergabung dengan Demolizer. Seperti inilah yang dimaksudkan oleh ‘Ghoul’! ‘Upgrad’ dirilis dalam format digital melalui Mighty Music.

Line-up:
Bjørn Hjortgaard: bass
Max Petrén Bach Hansen: drums
Aria Mobbarez: gitar
Ben Radleff: gitars, vokal

Artwork EP ‘Upgrade’ – Demolizer ( foto : istimewa )

“Upgrade” tracklist:
1. Ghoul
2. Torture Insanity
3. Get Out Of My Way
4. King Of The Kill – Annihilator cover

Related posts

Manusia Aksara Ungkap Fenomena Klarifikasi Lewat “Generasi Klarifikasi”

Qenny Alyano

Cheat Codes ft Tinashe Rilis “Lean On Me” Dari Debut ‘Hellraisers Pt. 1’

Qenny Alyano

“Hilang” Single Berbahasa Indonesia Pertama Duara

Qenny Alyano