December 5, 2021
Boleh Music
Asian Hit List

CAELAN Personil INTERSECTION Rilis Debut Single Solo

South Jakarta – CAELAN dari boyband campuran budaya Jepang-Amerika INTERSECTION merilis single solo pertamanya “Forever With You” pada 8 Oktober 2021. Popularitas CAELAN telah meledak di seluruh Asia sejak penampilannya pada Februari 2021 di ‘CHUANG2021’, versi China dari acara audisi terkenal yang sangat sukses ‘PRODUCE 101’, di mana penontonnya terpesona oleh kemampuannya yang kelas dunia dan kepribadiannya yang unik. Acara audisi ini mendapat view total hingga 5 miliar kali, dan akun CAELAN di platform media sosial China Weibo mencapai 1,77 juta follower.

CALEAN telah menjadi selebriti besar di Cina, di mana ia telah muncul dalam iklan untuk merek nasional, menghiasi sampul majalah mode tinggi sebagai fashion ikon, dan memenangkan hadiah utama dalam kategori Idol di InStyle Icon Awards tahun ini di Shanghai. Tim penulis lagu dan kolaborator produksinya yang luar biasa pada single solo debutnya “Forever With You” meliputi j.Que, produser super yang mendapat nominasi Grammy yang telah menciptakan hits untuk Justin Bieber, Ariana Grande dan Beyoncé, serta David Arkwright, penulis lagu terkenal di balik hit Bella Poarch, “Build A Bitch”, dan penulis lagu Kinderr dan Theo Ross Rosenthal. Hasilnya adalah lagu yang menangkap suara jaman “now”. CAELAN sendiri telah ikut menulis lirik versi bahasa Mandarin dan mendesign sendiri artwork sampul lagunya.

Artwork single “Forever With You – CAELAN ( foto ; istimewa )

Video musiknya memiliki nuansa sinematik yang kaya dan bertekstur, dengan skala besar yang menunjukkan CAELAN bernyanyi di puncak gunung yang dikelilingi oleh alam dan di dalam mobil yang dipenuhi bunga, berpakaian penuh gaya dalam warna-warna cerah sehingga terlihat sangat intens untuk mengungkapkan pengalamannya memulai jalan baru dan belajar untuk mencoba menempatkan rasa sakitnya di masa lalu saat  menjadi dewasa dan menemukan mencoba identitas aslinya sebagai “dirinya sendiri”.

“Lagu ini adalah lagu untuk vibing out, jamming, bernyanyi bersama, dan berpesta. Lagu ini cocok buat kamu yang sedang mengemudi di jalan dan ingin menangguk-anggukan kepala mengikuti sebuah lagu. Aku harap orang-orang yang dapat memahami liriknya juga dapat bernyanyi dengan sepenuh hati seperti yang aku lakukan. Aku ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada penulis lagu dan semua orang yang telah membantuku di lagu ini.Ada banyak kerja keras yang dilakukan untuk ini jadi aku harap semua orang bisa bersenang-senang dengan lagu ini.” ungkap CAELAN tentang debut single solonya.

Ketika video musik itu dirilis sebelumnya di China, video itu diputar lebih dari 10 juta kali di Weibo pada hari pertama, mendominasi kata kunci pencarian dan peringkat berita di platform media sosial. Lihat debut single solo CAELAN yang sangat dinanti, karena artis muda berpengaruh ini mengambil langkah pertamanya ke panggung dunia.

(SPR)

Related posts

Yoona Ex-Girl’s Generation Rilis Single Baru “Summer Night”

Qenny Alyano

Kaz INTERSECTION Rilis Single Solo “White Stallion”

Qenny Alyano

george X Cosmic Boy Lepas EP ‘Love in Summer’ Bagian Dari K-R&B

Qenny Alyano