December 5, 2021
Boleh Music
Event & Community What's New

‘Nordic Noise’ Rayakan Hari Jadi Ke-10 Hadirkan Blind Guardian dan Soilwork

South Jakarta – Untuk anda para penggemar musik metal terutama yang berada di daratan Eropa pastinya tidak akan melewatkan event akbar ‘Nordic Noise A Decade of Noise’ yang akan berlangsung pada pada 6 dan 7 Mei 2022 mendatang. Dengan band heavy metal Jerman yang ikonik Blind Guardian di urutan teratas dimana terakhir kali mereka bermain di pantai Denmark  pada tahun 2016. Dengan konser yang penuh sesak di Copenhell membuktikan bahwa mereka sekarang berada di antara kelas berat di skena festival rock dan metal Denmark.

Nama lainnya yang juga akan tampil diantaranya adalah band metal Swedia, Soilwork dan LIV SIN serta juga ada nama Electric Boys dan band rock Amerika Serikat, Kickin Valentina. an bersama dengan nama death metal Denmark yang sudah diumumkan Konkhra  dan Detest band veteran ketiga dalam genre tersebut, Thorium, kini bergabung dalam pesta tersebut. Untuk penggemar metal yang lebih tradisional, Nordic Noise 2022 telah mengumumkan favorit festival Tygers of Pan Tang dari Inggris, yang akan melakukan hattrick di festival tersebut, serta nama-nama seperti Manticora dan Artillery.

Blind Guardian ( foto : istimewa )
Soilwork ( foto : istimewa )

Kamis malam dimulai di venue High Voltage di Copenhagen, di mana band Swedia, Battering Ram  dan band asal Denmark Ethereal Kingdoms dan Arsenic Addict akan melakukan pemanasan dengan baik untuk kejenakaan. Tiket masuk ke konser ini hanya tersedia melalui daftar tamu yang ditawarkan secara eksklusif berdasarkan siapa yang datang lebih dulu, dilayani lebih dulu bagi siapa saja yang telah membeli tiket Early Bird untuk Nordic Noise 2022. Tiket Early bird berakhir pada 5 Oktober 2021.

Michael H. Andersen, pendiri Nordic Noise mengatakan, “Sepuluh tahun berlalu dengan cepat, meskipun melalui perjalanan roller coaster untuk menemukan bentuk musik dan tempat yang tepat untuk menjadi tuan rumah Nordic Noise. Kami akhirnya benar-benar berhasil di tahun 2019 dengan nama-nama seperti Candlemass dan Night Flight Orhestra pada daftar, dan kemudian datanglah Corona …”

MHA melanjutkan: “Tetapi kami telah berpikir di luar kebiasaan selama pandemi. Pada tahun 2020, kami secara spontan membuat festival streaming metal/rock 2 hari internasional pertama “Screaming For Vengeance” (nama kemudian dicuri oleh majalah tertentu), yang menerima liputan media di seluruh dunia, dilihat oleh juta pemirsa, dan merupakan “kasus penggerak pertama” dalam banyak aspek. Tahun ini, Nordic Noise adalah festival Denmark pertama yang dibuka setelah Covid pertama dibuka kembali pada 6 Mei. Dengan liputan media nasional dari Televisi dan Radio Nasional. DAN pengalaman euforia… dengan potongan mulut dan pertunjukan duduk. Sejak musim panas, kami juga memberikan kegembiraan kepada penggemar dan band metal dengan dua festival Nordic Noise: Metal Aid yang sukses. Kami tidak menyerah atau menyerah dalam dua tahun terakhir, dan oleh karena itu Nordic Noise sekarang lebih kuat dari sebelumnya, dan saya dan tim saya sangat bangga dengan program yang telah kami susun untuk tahun 2022″.

Untuk perayaan nanti juga ada peringatan khusus 10 tahun Nordic Noise dalam 1000 botol dan di Angioni Studios, lagu penghormatan 10 tahun Nordic Noise sedang ditulis sekarang, yang dikabarkan terinspirasi oleh lagu penghormatan untuk band  Dio dari tahun 80-an.

Related posts

Eddie Vedder Rilis Dua Single Solo Untuk Penderita Penyakit Langka

Qenny Alyano

Duran Duran Rilis “INVISIBLE” Siap Lepas Album Baru

Qenny Alyano

Bagindas Tutup Trilogi Single Dengan “Bila Tiada Cinta”

Qenny Alyano