December 5, 2021
Boleh Music
Editor's Picks Flash News What's New

Umumkan Album Baru Adele Resmi Rilis “Easy On Me”

South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Adele, kembali meluncurkan single terbarunya berjudul “Easy On Me”. Lagu “Easy on Me” adalah lagu yang ditulis dan direkam oleh  Adele, dirilis pada 15 Oktober 2021 oleh Columbia Records sebagai single utama dari album studio keempatnya yang akan datang, ’30’ Single ini diproduseri oleh Greg Kurstin dan menandai perilisan solo pertama Adele dalam lima tahun setelah terakhir merilis album ’25’ di tahun 2015 lalu. Single “Easy On Me” dirilis bersama video musik yang disutradarai oleh Xavier Dolan, yang sebelumnya juga menggarap video musik “Hello”.

Seperti album-album sebelumnya, penyanyi yang mempunyai nama panjang Adele Laurie Blue Adkins MBE, juga memberi judul albumnya mendatang dengan angka (30). Album ’30’ sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 19 November 2021 mendatang. Terinspirasi oleh perceraiannya dari mantan suaminya Simon Konecki, album ’30’ menampilkan bagaimana Adele mengatasi perpisahan, sambil mendiskusikan jiwa keibuannya dan menghadapi ketenaran. Album ini ditulis dari 2018 hingga 2021, dan diproduseri oleh Greg Kurstin, Max Martin, dan Shellback, yang juga menggarap pendahulunya, ’25’. Dalam sebuah pesan mengungkapkan tentang album barunya,

 

Pernyataan Adele tentang album barunya mendatang foto : Facebook.com

“Saya telah belajar banyak kebenaran tentang diri saya di sepanjang jalan. Saya telah menumpahkan banyak lapisan tetapi juga membungkus diri saya sendiri jika ada yang baru. Menemukan mentalitas yang benar-benar berguna dan sehat untuk memimpin, dan saya merasa akhirnya menemukan perasaan saya lagi. Saya akan mengatakan bahwa saya tidak pernah merasa lebih damai dalam hidup saya. Jadi, saya siap untuk akhirnya mengeluarkan album ini.”

Sebelumnya pada 1 Oktober 2021, berbagai proyeksi dan papan iklan dengan angka ’30’ mulai muncul di seluruh dunia pada monumen-monumen besar seperti Istana Buckingham, Menara Eiffel, Empire State Building, Colosseum, dan Louvre yang memicu spekulasi luas bahwa Adele bertanggung jawab atas ini dan  bahwa 30 akan menjadi judul album keempatnya. Pada 4 Oktober 2021, Adele mengubah semua gambar profil media sosialnya menjadi foto biru laut dan juga memperbarui situs webnya agar sesuai dengan logo baru.

Related posts

Miley Cyrus Kembali Dengan Single Dan Video Musik Baru “Midnight Sky”

Qenny Alyano

Umumkan Jadwal Tur Chvrches Lepas Single “Good Girls”

Qenny Alyano

Berbalut Alunan Piano Sandy Canester Ungkapkan Perasaan Lewat “Sedih”

Qenny Alyano