December 5, 2021
Boleh Music
New Comers

cellosux Ajak Menikmati Kehidupan Lewat Single “Time”

South Jakarta – Musisi muda asal Jakarta, Marcello Laksono atau yang lebih akrab dikenal sebagai cellosux kembali merilis lagu baru berjudul “Time” yang juga sekaligus bagian dari album perdananya mendatang ‘Down In The Dumps’. Sebelumnya pada pertengahan tahun ini cellosux telah merilis sebuah lagu berjudul “LOSER” dan juga “Guitar Hero Type Beat”.

Masih mengusung musik era 2000-an awal, pada lagu ini cellosux mengambil referensi dari The Click Five, Avril Lavigne, Blink-182, dan juga beberapa lagu soundtrack film-film orisinal Disney. Melalui lagu ini, cellosux menyampaikan pentingnya untuk memperbolehkan diri dan juga orang lain untuk mencintai kita sebagaimananya diri kita sendiri. Selain itu, cellosux juga ingin orang-orang yang mendengarkan lagu ini bisa menikmati waktu yang mereka miliki sekarang dengan kehidupan asmaranya, karena kalau membahas dan juga memikirkan hal yang sudah berlalu atau yang belum terjadi (masa depan) terlalu berlarut bisa menjadi hal yang tidak menyenangkan.

“Saya jarang membahas kehidupan percintaan saya, namun saya ingin orang-orang bisa jatuh cinta dengan diri mereka dan juga mengizinkan orang lain juga mencintai mereka. Dari pengalaman pribadi saya, mungkin menyesali apa yang telah terjadi terlalu sering ataupun masa depan tidak memberikan banyak kebebasan bukan hanya untuk diri kita sendiri namun juga pasangan kita mendapatkan versi terbaik kita. Sebuah hubungan yang sehat dengan diri sendiri bisa menjamin sebuah hubungan yang sehat juga dengan pasangan kita.” jelas cellosux.

Selain dirilisnya “Time” sebagai lagu, cellosux juga merilis video klip untuk lagu ini yang sudah bisa disaksikan di kanal YouTubenya di http://youtube.com/cellosux. Disutradarai oleh Stephany Azali yang sudah lama membantu aset visual cellosux, pada video klip ini cellosux bernyanyi di sebuah lapangan, mengikuti sebuah pasangan yang tengah jatuh cinta dan mendapatkan tato simbol dari albumnya mendatang ‘Down In The Dumps’

cellosux – Time (Official Artwork)

TIME

Written by Marcello Laksono
Composed by Marcello Laksono
Produced by Marcello Laksono
Co-produced by Rama Harto
Mixed by: Rama Harto at RekamKamar
Mastered by: Dimas Pradipta at SUM IT! Studios

 

Tentang cellosux:

Marcello Laksono (lahir 20 Mei 1997) atau dikenal juga dengan nama panggung “cellosux” adalah seorang penyanyi sekaligus penulis asal Indonesia. Tumbuh besar didalam keluarga yang menyukai musik, dari kecil cellosux selalu ingin menjadi seorang musisi. Saat usianya mencapai 12 tahun, dari kegemarannya bermain Guitar Hero, cellosux mulai mendalami bermain gitar agar bisa menulis lagu sendiri sekaligus untuk dia nyanyikan.

Musik yang menginspirasi cellosux sebagian besar berasal dari band pada era 2000an awal seperti Blink-182, Weezer, dan lainnya. Sempat menghabiskan 5 tahunnya di Skotlandia untuk menyelesaikan studi S2nya di University of Glasglow, ditengah-tengah itu cellosux merilis single perdananya “Just” di tahun 2018 dan langsung disusuli oleh sebuah mini album berjudul ‘Vulnerability’ di tahun berikutnya. Pada tahun 2019, cellosux menjadi salah satu finalis dalam ajang ICINC yang diselenggarakan oleh BEKFRAF dan 88rising dimana dia mendapatkan kesempatan untuk manggung di festival Heads In The Clouds milik 88rising di Los Angeles, Amerika Serikat.

Selama di Amerika Serikat, cellosux sekaligus menjalani sesi rekaman sekaligus penggarapan video klip untuk lagunya “SSSTUPID” yang kemudian lagu tersebut dirilis melalui 12Tone Music. Kini dengan banyaknya lagu yang sudah ditulis, cellosux kini siap untuk meluncurkan album perdananya sebelum 2021 berakhir berjudul ‘Down In The Dumps’.

(SPR)

Related posts

Dari Model Adam Peter Melepas Debut Single “Super Love”

Qenny Alyano

GIN.GIRL Rilis Single Kolaborasi Dengan DSML “Puxi Canal”

Boleh Music

Perjuangan Menjadi Dewasa Angie Zelena Lewat Single “Titik Dewasa”

Qenny Alyano