December 5, 2021
Boleh Music
New Comers

Vokalis MeryCeleste Intan Descenika Luncurkan Debut Solo “Slow”

South Jakarta – Mengawali karirnya di musik, Intan Descenika sebelumnya dikenal sebagai salah satu personel indie band beraliran British Pop, MeryCeleste sejak 2013. Kali ini, dengan merilis single perdananya, Intan Descenika mantap untuk memulai debut karirnya di lini solo singer, di samping tetap aktif berkarya bersama band.

“Slow” merupakan single pertama yang dirilis Intan Descenika, sebelum nantinya meluncurkan sebuah EP di awal tahun depan yang bertajuk ‘Coincidence’. “Slow” diproduksi selama 3 bulan, dengan durasi lagu selama 2 menit 50 detik dengan sentuhan R&B, menciptakan beat yang chill dan intimate, dikemas dengan nuansa moody dan gloomy, Intan Descenika ingin membawa para pendengar larut dalam atmosfer passionate dan desperate dalam waktu yang bersamaan.

Artwork single “Slow” – Intan Descenika ( foto : istimewa )

“Slow” ditulis untuk mengganggu kekosongan hati. mewakili sebuah perasaan menginginkan kepada seseorang, tetapi kenyataannya menghantam, kamu bahkan tidak dapat membayangkan memiliki orang itu. Seperti perang di kepala, ingin bergerak, tetapi mereka ingin untuk menunggu.

Pada saat itu, Intan merilis lagunya sendiri dan mendapatkan bantuan untuk memproduksi lagu tersebut oleh Brian Arif sebagai produser dan dibantu oleh Moh. Armansjah sebagai pengarah vokal lagu “Slow” telah dirilis di platform digital pada 15 Oktober 2021 dan rencananya video musik “Slow” akan segera dirilis pada akhir tahun ini.

Credit :

Slow

 Lyrics by Intan Descenika

Composed by Intan Descenika, Brian Arif

Produced by Brian Arif

Recorded, Mixed, and Mastered at Adesar Studio (Indonesia)

Video By: Intan Descenika, Indah Des

Editing By: Intan Descenika

(SPR)

Related posts

Floorinc Hadirkan Eka x Winky Rilis “Summer Tears” feat. Sorenza

Qenny Alyano

Siapkan Album Ketiga .Feast Lepas EP ‘Uang Muka’ dan MV “Dapur Keluarga”

Qenny Alyano

Rapper Janset Ingatkan Tetap Optimis Lewat “Oh Yes!”

Qenny Alyano