January 29, 2023
Boleh Music
What's New

Rilis Debut Album Finneas Lepas MV “Love is Pain”

South Jakarta – Penyanyi dan penulis yang juga kakak dari Billie Eilish, Finneas resmi merilis debut albumnya,  ‘Optimist’ pada 15 Oktober lalu dibawah label Interscope Records. Bersamaan dengan rilis album tersebut, musisi yang mempunyai nama panjang Finneas Baird O’Connell tersebut juga melepas video musik untuk single “Love is Pain” yang disutradarai oleh Sam Bennett dan diproduseri oleh Kristen Brancaccio.

Berbicara tentang single barunya, Finneas mengungkapkan, “Ini tentang betapa menyakitkan dan memilukan cinta. Saya ingin menulis lagu tentang hubungan orang dewasa. Semakin Anda mencintai seseorang, semakin mereka memiliki kapasitas untuk membuat Anda patah hati.”

Sementara harapannya dengan album debutnya, Finneas menjelaskan, “Harapan saya adalah beberapa anak di suatu tempat memakai ini dan mungkin berpikir, ‘Inilah yang saya rasakan sekarang.’ Itulah yang saya lakukan dengan musik favorit saya. Secara pribadi, semakin banyak saya belajar, semakin sedikit yang saya tahu. Jadi, saya hanya merasa sangat beruntung saat ini, dan optimis tentang masa depan.”

Berikut daftar lagu dari album ‘Optimist’ – Finneas

1. A Concert Six Months from Now
2. The Kids Are All Dying
3. Happy Now?
4. Only a Lifetime
5. The 90s
6. Love is Pain
7. Peaches Etude
8. Hurt Locker
9. Medieval
10. Someone Else’s Star
11. Around My Neck
12. What They’ll Say About Us
13. How It Ends

Related posts

Dave Mustaine dan Gibson Rilis ‘Songwriter’ Acoustic Guitar’

Qenny Alyano

Direct Action Hadirkan Video Animasi Single “Seventh”

Boleh Music

Rina Sawayama Lepas Single “Hold The Girl” Jelang Album Baru

Qenny Alyano