August 20, 2022
Boleh Music
Asian Hit List

Idol Grup Cho Tokimeki♡Sendenbu Viral Lewat Single “Suki!”

South Jakarta – Untuk para pencinta aplikasi TikTok pasti tidak asing dengan lagu “Suki!”. Lagu ‘Suki!’ dari idol grup Jepang Cho Tokimeki♡Sendenbu yang beranggotakan 6 orang, saat ini sedang viral di TikTok. Kata “suki” berarti “Aku menyukaimu” atau “Aku mencintaimu” dalam bahasa Jepang, dan itu muncul 114 kali dalam lirik lagu. Lagu ini bersama dengan hook yang menarik dan tarian super imut yang meliputi gerakan membentuk hati dengan tangan, telah meluncurkan ledakan baru di TikTok, di mana total penayangan kumulatif video yang menggunakan ‘Suki!’ telah melampaui 20 juta tampilan.

Lagu ini juga mencapai No.1 di chart mingguan TikTok resmi di Korea pada minggu kedua September sehingga membuat Cho Tokimeki♡Sendenbu menjadi topik hangat dan memperluas popularitas idol grup ini ke audiens yang lebih besar tidak hanya di Jepang tetapi juga di Korea. Pada tanggal 29 September, versi lagu berjudul Suki! ~ Cho ver ~ akan dimasukkan dalam mini album baru,’ Suki Suki Suki Suki Suki Suki!’ Dengarkan rilis ini untuk menikmati enam lagu dari enam anggota, masing-masing dengan cara unik mereka sendiri untuk mengekspresikan kata “suki”!

Profil Cho TokimekiSendenbu

Cho Tokimeki♡Sendenbu adalah idol grup beranggotakan 6 orang yang diproduksi oleh Stardust Promotion, agen bakat di belakang Momoiro Clover Z dan Shiritsu Ebisu Chugaku. Mereka dibentuk pada 11 April 2015, sebagai Tokimeki♡Sendenbu, dan berganti nama menjadi Cho Tokimeki♡Sendenbu pada April 1, 2020. Filosofi mereka adalah “Hari ini Menyanyi lagi melintasi ladang, melintasi pegunungan, untuk menyapaikan hal yang menyenangkan”, dan slogan mereka adalah “Locking on to your heart ♡”. Cho Tokimeki♡Sendenbu terdiri dari Kanami Tsujino (Cho Tokimeki Blue), Julian An (Cho Tokimeki Purple), Hitoka Sakai (Cho Tokimeki Red), Haruka Koizumi (Cho Tokimeki Red), Aki Suda (Cho Tokimeki Lemon) dan Hiyori Yoshikawa (Cho Tokimeki Green).

Ingin lebih jelas tentang Cho Tokimeki♡Sendenbu bisa dilihat di https://toki-sen.com/

Related posts

HyunA Lepas MV “GOOD GIRL” Dari EP ‘I’m Not Cool’

Qenny Alyano

Duo FEMM Rilis MV “Outta The Clouds” Dari Album ‘Tokyo Ex-Machina”

Qenny Alyano

Akan Rilis EP Bulan Depan Shye Rilis Single “notgonnalie”

Qenny Alyano