December 5, 2021
Boleh Music
Editor's Picks Flash News What's New

Donnie Sibarani Rilis Debut Album ‘Keajaiban Cinta’

South Jakarta – Setelah sukses dengan single “Melayang”, “Cinta Satu Nama” dan “Pesona Terindah”, akhirnya KFC Indonesia dan GMI Records menyuguhkan album  Donnie Sibarani  yang dirilis pada bulan  Oktober 2021. Dengan debut single “Keajaiban Cinta”, mengingat kesuksesan album-album terdahulu bersama band sebelumnya.

Penyanyi yang satu ini memang sudah ditunggu-tunggu untuk album terbarunya, karena album ini adalah album solo perdana Donnie Sibarani ” yang berisikan 10 lagu bertemakan percintaan. Dikutip dari pembicaraan saat penggarapan album ‘Keajaiban Cinta’ bersama GMI Records, Donnie Sibarani mengatakan ingin mengulang kembali kesuksesan, keseruan menyanyikan lagu – lagu yang dibawakannya untuk penikmat dan pecinta musik Tanah Air dari berbagai macam kalangan.

Donnie juga berharap semoga dengan kembalinya dirinya  di album ‘Keajaiban Cinta’ ini bisa mengobati kerinduan – kerinduan pecinta musik Tanah Air dimanapun berada akan suara khasnya yang menghanyutkan perasaan, hati, telinga dan pikiran.

Di album ini Donnie Sibarani  tidak sendirian, melainkan menggandeng nama nama bintang ternama untuk melahirkan kembali karya karya hits terdahulunya yang di rubah sesuai konsep yang seru untuk memenuhi kriteria lagu tesebut seperti lagu “Surga Cinta” yang dinyanyikan bersama dengan Regina Ivanova. Selain itu ada juga lagu “Pemujamu”  dinyanyikan bersama dengan Citra Scholastika serta tak kalah seru juga lagu “Penjara Jiwa” yang dinyanyikan bersama Ricky Rantung dan masih banyak lagi kejutan di setiap lagu yang berada di album ‘Keajaiban Cinta’ ini.

Donnie Sibarani  juga berharap dapat diterima dan lebih menghibur masyarakat Indonesia dan menjadikan lagu – lagu yang ada di album ‘Keajaiban Cinta’   sebagai salah satu lagu-lagu favorit dalam playlist para pecinta musik Indonesia dan radio-radio diseluruh Indonesia.

Konferensi pers peluncuran album ‘Keajaiban Cinta’ – Donnie Sibarani ( foto : istimewa )

 

Konferensi pers peluncuran album ‘Keajaiban Cinta’ – Donnie Sibarani ( foto : istimewa )

 

(SPR)

Related posts

Grup Idol AKB48 Lepas Single Amal “Hanareteitemo” Untuk Pekerja COVID-19

Qenny Alyano

Umumkan Jadwal Tur Amerika Modern English Rilis Versi Baru “I Melt With You”

Qenny Alyano

Alice In Chains Luncurkan Box Set 30 Tahun Debut Album ‘Facelift’

Qenny Alyano