December 5, 2021
Boleh Music
Editor's Picks Flash News What's New

Ed Sheeran Rilis Album ‘=’ Lepas MV “Overpass Graffiti”

South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran, resmi meluncurkan album studio keempatnya berjudul ‘=’ ( dibaca ‘equals’) pada 29 Oktober 2021 yang dirilis oleh  Asylum Records dan Atlantic Records. Album ini didukung oleh single “Bad Habits”, “Shivers” dan “Overpass Graffiti”, bersama dengan “Visiting Hours”, sebagai single promosi. Bersamaan dengan rilis album barunya, Ed Sheeran juga melepas video musik baru untuks single “Overpass Graffiti”

Sebelumnya pada 19 Agustus, Ed mengumumkan album dan tanggal rilis album barunya adalah  29 Oktober di akun media sosialnyaDia menggambarkan album tersebut sebagai rekaman “coming-of-age”-nya. Baginya, album tersebut adalah “rekaman yang sangat pribadi dan sangat berarti bagi saya”, mengutip perubahan dalam hidupnya, termasuk pernikahan, kelahiran putrinya, dan kehilangan yang dialaminya. Single promosi “Visiting Hours” dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Dalam sebuah wawancara pada Juni 2021, Ed Sheeran juga menyatakan bahwa dia ingin melihat lagu-lagu yang dia buat untuk film ‘Yesterday’ muncul di versi album yang dikemas ulang sebelum dia melakukan tur untuk album tersebut. Lagu seperti “Penguins” dan “One Life” telah lama dinanti oleh para penggemar sejak pertama kali digunakan dalam film pada tahun 2019 lalu.

Beriku daftar lagu dari album baru Ed Sheeran, ‘=’

1. “Tides”

 

 

3:15
2. “Shivers”

 

 

3:27
3. “First Times”

 

 

3:05
4. “Bad Habits”

 

 

3:51
5. “Overpass Graffiti”

 

 

3:56
6. “The Joker and the Queen”

 

 

3:05
7. “Leave Your Life”

 

3:43
8. “Collide”

 

 

3:30
9. “2step”

 

 

2:33
10. “Stop the Rain”

 

3:23
11. “Love in Slow Motion”

 

 

3:10
12. “Visiting Hours”

 

 

3:35
13. “Sandman”

 

 

4:19
14. “Be Right Now”

 

 

3:31

Related posts

Kabar Duka Hubert Henry ‘Boomerang’ Meninggal Dunia

Qenny Alyano

Akan Tampil Di Festival ‘Head in The Cloud’ Rich Brian Rilis Single “Kids”

Qenny Alyano

Siapkan Album Baru José González Lepas Single “Head On”

Qenny Alyano