January 29, 2023
Boleh Music
Event & Community

Malam Ini 3 Band Cadas Siap Panaskan Hard Rock Cafe Jakarta

South Jakarta – Tiga grup musik cadas, Superglad, Kausa dan Glenn & The Vicious Boys akan memanaskan acara rutin  ‘I Like Monday’ di Hard Rock Cafe Jakarta pada Senin, 1 November 2021. Dengan  mengusung tema ‘Here Comes The Riot Vol. 2’,  penampilan ketiga band tersebut juga akan dibantuk sejumlah musisi diantaranya gitaris band Turtle JR, Buux Frederiksen, personil band Element, Adhitya Pratama dan juga musisi Priyo.

‘I Like Monday Here Comes The Riot Vol. 2’ yang merupakan kerja sama Hard Rock Cafe Jakarta dengan Kawantua Management,  akan dimulai pada pukul 7 malam dan tetap menerapkan protokol kesehatan selama berlangsung acara. Untuk bisa menyaksikan acara ini, dikenakan FDC (First Drink Charge) sebesar Rp 100 ribu atau membeli paket malam (dinner package) sebesar Rp 300 ribu. Karena tempat yang terbatas, untuk reservasi tempat bisa menghubungi +62 813-8762-9131 (Whatsapp text only) atau bisa telepon langsung ke (021) 5797 3055.

Ingin tahu lebih jauh tentang band-band yang akan tampil ‘I Like Monday Here Comes The Riot Vol. 2’, berikut profilnya :

Superglad

Superglad ( foto : istimewa )

Superglad terbentuk pada tahun 2003 dimana ketika itu merupakan bagian personil band Waiting Room yang ingin mengusung konsep musik baru. Formasi awal  Giox/Agus “Giox” Purnomo (bass), Lukman “Luks” Laksamana (vokal/gitar), Akbar/Frid Akbar “Barce” (drum) dan Dadi Yudistira “Berry” (gitar) dimana huruf awal dari nama personil jika disatukan menjadi GLAD. Superglad merilis debut album pada Agustus 2003 melalui Spills Record dan kemudian membawa mereka menjadi “MTV Exclusive Artist” dengan video musik , “Tidurlah”. Pada tahun 2019 lalu Dadi memutuskan untuk istirahat dari band posisinya digantikan oleh Aduyz dari band Speak Up dan Majesty. Pada 2020 lalu, Superglad merilis ulang single “Satu” dengan mengajak kolaborasi beberapa musisi tanah air seperti Pamungkas, Marcello Tahitoe, Tuan Tigabelas, Marcell Siahaan, Oom Leo, Prince Husein, Danilla, Endah Widiastuti, Melanie Subono, hingga Rey Marshall dari Kelompok Penerbang Roket .

Kausa

Kausa foto : Facebook.com )

Kausa yang mempunyai arti ‘terjadinya suatu kejadian’, terbentuk pada 17 Agustus 2018. Berawal dari keinginan dari Lukman yang menerima ajakan dari Danar untuk membentuk band yang berbeda dari Superglad. Kausa merilis album pertama ‘Corvus Corvidae’ yang mempunyai arti ‘burung gagak’ pada Maret 2019 yang menghasilkan single “Serbu Serang” dan “Wacana Dan Rencana” yang berkolaborasi dengan gitaris Edane, Eet Sjahranie. Pada  9 Oktober 2020 Kausa merilis album kedua ‘Una In Perpetuum’ dibawah label Eyewitness Records.

Glenn & The Vicious Boys

Band ini bisa dibilang  kemunculan kembali muka-muka lama di skena musik bawah tanah air. Dengan formasi Glenn “SHID” (vokal) dan Buluk (gitar/vokal), Nicky Lauda (bass), Adhitya Perkasa (drum) dan Dock Budi (gitar). Glenn yang dikenal personil band SHID yang mengusung musik punk dan  besar di komunitas Pid Pub di pertengahan tahun 1980-an kala itu.Pada 17 Oktober lalu, Glenn & The Vicious Boys merilis single perdana “Silaturasa” yang diambil dari album mereka ‘We Are The Vicious Boys’ yang dirilis oleh Euforia Music Publishers dari Dory Soekamti.

Related posts

Silahturahmi Kebangsaan Lewat Konser ‘7 Presiden, 77 Tahun Bangsa Indonesia Merdeka’

Qenny Alyano

Apresiasi Nasabah BRImo, BRI Gandeng NOAH Gelar Konser ‘Second Chance’ di Hutan Kota

Qenny Alyano

Keragaman Musik Dan Budaya Indonesia Hadir Di Konser “Indonesia Raya”

Qenny Alyano