January 31, 2023
Boleh Music
New Comers

Spoon Lepas Album Kesepuluh Hadirkan Single “The Hardest Cut”

South Jakarta – Album kesepuluh Spoon, ‘Lucifer on the Sofa’, adalah album band rock ‘n roll paling murni hingga saat ini. Dibuat di Texas, ini adalah kumpulan lagu pertama yang direkam oleh kuintet di kota kelahirannya Austin dalam lebih dari satu dekade. ‘Lucifer on the Sofa’ menyimpan sensasi fisik dari sebuah band yang mengobrak-abrik ruangan yang penuh sesak. Ini adalah album intensitas dan keintiman, di mana tepian musik yang paling keras terasa sejelas petunjuk yang dibisikkan dengan tenang ke mikrofon pada pengambilan pertama. Menurut vokalis Britt Daniel, “Ini adalah suara rock klasik seperti yang ditulis oleh seorang pria yang tidak pernah mengerti Eric Clapton.”

Pada 28 Oktober kemarin, band ini merilis single pertama “The Hardest Cut“. Dengan raungan dan gigitan gitar yang keras, “The Hardest Cut” adalah lagu pertama yang ditulis oleh Daniel, yang ikut menulis lagu dengan Alex Fischel, untuk album baru. “Saya menghabiskan banyak tahun 2018 dan 2019 mendengarkan ZZ Top,” jelas Daniel.

Lagu tersebut disertai dengan video, yang menampilkan Spoon mengadakan pesta rumah yang aneh.  ‘Lucifer on the Sofa’ akan dirilis pada 11 Februari 2022 melalui Matador Records. Album ini diproduksi bersama oleh Spoon dan Mark Rankin (Adele, Queens of the Stone Age) dan menampilkan kontribusi dari Dave Fridmann dan Justin Raisen.

Karya seni album ini dibuat oleh artis terkenal Edel Rodriguez, ditata dengan indah dalam format vinil yang akan ditampilkan dalam berbagai varian warna, termasuk pola oranye dan hitam buram eksklusif yang tersedia di www.spoontheband.com dan www.matadorrecords.com

Daftar lagu Lucifer on the Sofa

  1. Held
  2. The Hardest Cut
  3. The Devil & Mister Jones
  4. Wild
  5. My Babe
  6. Feels Alright
  7. On The Radio
  8. Astral Jacket
  9. Satellite
  10. Lucifer On The Sofa

Related posts

Willy Winarko Rilis Versi Rap Single “Jangan Kau Lepas”

Boleh Music

Danial Zaini Ungkap Kisah Nyata Cinta Lewat Single “Ku Tak Rela”

Boleh Music

Space Comma Space Rilis Double Single “Pale in Time” / “Loveless Malaise”

Qenny Alyano