December 5, 2021
Boleh Music
Editor's Picks Flash News Record Label What's New

Andika Naliputra Lepas Single Solo Kedua “Selamat Tinggal Adinda”

South Jakarta – Setelah sukses merilis debut single solo “Kesepianku” beberapa waktu lalu, Andika Naliputra kembali melepas single kedua berjudul “Selamat Tinggal Adinda”. Berbeda dengan single pertama yang lebih upbeat dengan sentuhan irama Bossanova, kali ini mantan kibordis Peterpan dan The TITANS ini mencoba menghadirkan nuansa yang lebih ‘dark dan suram’. Dengan sound piano yang gloomy, lagu ini terasa selaras dengan lirik puitis berpadu dengan sound gitar distorsi dan drum yang modern.

Lagu ini terinspirasi dari kejadian yang sering terjadi dalam setiap hubungan. Mengangkat tema tentang sakit hatinya seorang cowok ketika dia mengetahui kalau dirinya diduakan sama wanita yang dicintai  sepenuh hati namun akhirnya memutuskan untuk meninggalkannya.“Selamat Tinggal Adinda” sebenarnya merupakan karya lama dari Andika dan awalnya dipersiapkan untuk single The TITANS,

“Lagu ini sebenernya udah lumayan lama dibikin. Asalnya buat dibawain sama TheTITANS. Alias lagu simpenan. Jadi pas mau dirilis sekarang, tinggal ganti aransemen aja. Sisanya udah mateng semua dari lama.” ungkap Andika.

Dalam proses produksinya, Andika juga menyertakan gitaris band Mikhaila, Edot yang juga mengerjakan mixing dan mastering di lagu tersebut. Lewat lagu “Selamat Tinggal Adinda”, Andika juga ingin menyampaikan pesan agar para perempuan terutama yang merasa cantik untuk menjaga perasaan sang lelaki meskipun sudah merasa saling tidak cocok dan lebih baik mengakhiri hubungan daripada selingkuh di belakang.

“Mungkin buat cewek yang ngerasa dirinya cantik, baik, dan emang udah punya pacar, tolong dijaga cowoknya baik-baik. Jaga komitmen yang sudah dibuat bareng-bareng. Kalau emang udah engga cocok, mendingan putus dulu baik-baik, baru jadian lagi sama cowok lain. Jangan rakus, malah jadi punya dua cowok. Tolong dijaga perasaan cowoknya. Mendingan diputusin daripada ketahuan diselingkuhin.”

Lagu “Selamat Tinggal Adinda” dari Andika Naliputra sudah tersedia di berbagai platform musik digital seperti Spotify, JOOX, YouTube Music, Deezer dan masih banyak lagi.

Related posts

Band Rock Speaker First Resmi Dikontrak Label Internasional BMG

Qenny Alyano

Guns N’Roses Mendadak Rilis Resmi Single “ABSUЯD”

Qenny Alyano

Menuju Album Baru Sheryl Sheinafia Rilis “Lose My Mind”

Qenny Alyano