December 2, 2022
Boleh Music
What's New

Scorpions Hadirkan “Peacemaker” Dari Album ‘Rock Believer’

South Jakarta – Band rock asal Jerman, Scorpions, telah merilis single baru mereka, “Peacemaker”. Lagu tersebut diambil dari album studio ke-19 band ini, ‘Rock Believer’, yang akan dirilis pada 25 Februari 2022 (ditunda dari tanggal 11 Februari yang diumumkan sebelumnya). Album ‘Rock Believer’ direkam  di Peppermint Park Studios di Hannover, Jerman dan dimixing di Hansa Studios yang legendaris di Berlin, Jerman oleh Michael Ilbert, yang telah mendapatkan beberapa nominasi Grammy untuk karyanya dengan produser Max Martin di album oleh Taylor Swift dan Katy Perry.

Tentang single terbaru Scorpions, sang vokalis, Klaus Meine, mengungkapkan, “Hal pertama yang muncul di benak saya adalah kalimat ‘Peacemaker’, pembawa damai / Bury the Undertaker.’ Saya hanya bermain-main dengan kata-kata itu. Pada saat begitu banyak orang telah meninggal dan masih sekarat karena COVID, dari perang yang menghancurkan dan kejahatan tidak masuk akal lainnya, itu membuat Anda merasa bahwa pengurus harus bekerja lembur. Di dunia yang damai setelahnya. pandemi, akan tiba saatnya bagi pembawa damai untuk memerintah… itu adalah citra yang sangat menarik bagi saya.”

Artwork single “Peacemaker” – Scorpions ( foto : Facebook.com )

Sementara mengenai album terbaru Scorpions yang dikerjakan di kota asal mereka, Hannover, Klaus menambahkan, “Album ini ditulis dan direkam dalam DNA Scorpions dengan komposisi inti [Rudolf] Schenker/Meine. Kami merekam album ini secara live di satu ruangan, seperti yang kami lakukan di tahun 80-an.”

Scorpions awalnya bermaksud untuk merekam album baru mereka di Los Angeles dengan produser Greg Fidelman, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan  Slipknot dan Metallica. Namun, karena pandemi, beberapa pekerjaan awal dilakukan dengan Greg dari jarak jauh, setelah itu Scorpions memilih untuk memimpin rekaman sendiri dengan bantuan  Hans-Martin Buff.

Klaus sebelumnya mengatakan kepada Talking Metal bahwa tujuan menggunakan Fidelman untuk memproduksi ‘Rock Believer’ adalah untuk membawa “getaran lama dari album lawas mereka seperti ‘Blackout’, ‘Love At First Sting’ dan ‘Lovedrive’. akan memulai tur dunia ‘Rock Believer’ pada Maret 2022 di Las Vegas di mana band ini akan memainkan sembilan pertunjukan sebagai bagian dari residensi mereka di Planet Hollywood Hotel. Setelah itu mereka akan menyeberangi samudera Atlantik menuju Eropa di mana mereka akan memainkan enam konser di Perancis dan enam pertunjukan di Jerman didukung oleh band baru Wolfgang Van Halen, Mammoth WVH.

Related posts

Dee Lestari Gandeng Mawar de Jongh dan Adikara Fardy Hadirkan “Rumah Yang Baru”

Boleh Music

Kehlani Pamer Kegiatan Masa Karantina Di Video Musik “F&MU”

Qenny Alyano

Green Day Lepas Single Baru Jelang ‘Hella Mega Tour’

Qenny Alyano