May 20, 2022
Boleh Music
New Comers

Musisi Asal Sumbar Ranggaranggon Lepas Single “Sari”

South Jakarta – Musisi asal Sumatera Barat Ranggaranggon memulai sepak terjangnya sebagai solois. Ranggaranggon baru saja melahirkan single perdanananya bertajuk “Sari”. Lagu ini direkam Ranggaranggon pada September 2019. Alunan gitar akustik, dibalut dengan lirik yang puitis menjadi nyawa bagi lagu ini. Lewat vokalnya yang merdu, ranggaranggon siap membuat telinga para pendengarnya merasa nyaman.

“Sari” merupakan butir-butir pada bunga yang mengandung sel jantan seperti serbuk sari. Dalam hal ini, ranggaranggon memaknai Sari sebagai sosok wanita yang berjasa bagi hidupnya, seperti Ibu dan semua perempuan di dunia.

“Lagu ini bercerita tentang cinta dan kasih yang tak terhitung. Pengorbanan dan pengabdian selalu tak berujung. Maka terpujilah setiap Sari yang mekar di hati siapapun,” ujar pria yang akrab disapa ranggon ini.

Rilisnya lagu ini, menandai hadirnya Ranggaranggon yang lulusan Jurusan Sendratasi UNP sebagai solois setelah sebelumnya tergabung dalam band Lalang. Sayangnya, karena kesibukan masing-masing personil, proyek bermusik Lalang harus terhenti sementara waktu.

“Ini langkah baru. Semoga karyaku membawa kebaikan buat setiap para pendengar,” tutup ranggaranggon.

Related posts

Tasha Bouslama Luncurkan Single “Ku Ingin” Bersama Dumeca Records

Qenny Alyano

Dini Fransiska Rilis Debut “Lagu Patah Hati” Bersama WOW Musikindo

Qenny Alyano

Kolaborasi Tarrarin & Abraham Kevin Di Single “Emotions” Angkat Tema ‘Anxiety Disorder’

Qenny Alyano